Inilah Dua Pertimbangan Aher Sebelum Maju di Panggung Capres - Bulan Sabit Kembar

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

22 Desember 2013

Inilah Dua Pertimbangan Aher Sebelum Maju di Panggung Capres


Ahmad Heryawan (Aher) memang telah menyatakan kesiapan diri jika dicalonkan menjadi calon presiden dari PKS. Namun bagi Gubernur Jawa Barat itu ada dua hal penting yang harus diperhatikan dalam pengusungan dirinya sebagai capres itu.

Pertama adalah dipandang rakyat. Kedua, harus memiliki kepantasan. Kepantasan itu, lanjut pria yang akrab disapa Aher ini, juga harus diukur pada sisi kemampuan diri sendiri untuk memimpin bangsa.

"Untuk diwakafkan bagi negara harus didukung rakyat dan memiliki kepantasan. Kalau itu terpenuhi ya harus iya, jika untuk negara," ujar Aher saat berbicara dalam Forum Diskusi "INILAH Demokrasi", di Gedung Graha Pasim, Bandung, Minggu (22/12).

Hadir juga sebagai pembicara dalam diskusi itu adalah pengamat politik Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia (LIPI) Prof Dr. Siti Zuhro. Acara yang dipandu oleh moderator Direktur Pemberitaan LKBN Antara, Ahmad Kusaeni tersebut berlangsung sangat meriah. Kemeriahan itu bisa digambarkan dengan banyaknya pertanyaan dari para peserta diskusi ditujukan kepada Aher.






Sumber : Facebook Artati Sansumardi






Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here