Situasi Demonstran Di Nasr City Terkini, Menikah Dalam Suasana Demonstrasi - Bulan Sabit Kembar

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

12 Agustus 2013

Situasi Demonstran Di Nasr City Terkini, Menikah Dalam Suasana Demonstrasi

Mesir mungkin merupakan salah satu bumi yang dipilih oleh Allah untuk menguji hamba-hambaNya yang benar-benar mengabdikan hidupnya untuk Dakwah. Dari tempat inilah para kader Ikwanul Muslimin sedang berjuang untuk membela kebenaran yang terampas oleh Militer pimpinan As-Sisi. Dari tempat ini pula telah lahir para Mujahid-Mujahid Ikhwanul Muslimin sejak lahirnya organisasi ini, dan ketika berada dibawah kekuasaan Gamal Abdul Nasser.

Perjuangan para Ikhwah di Mesir kelihatannya masih akan menempuh jalan yang panjang hingga mereka menemukan kemenangan. Kali ini, sejak di kudetanya Presiden Moursi oleh rezim Fir'aun As-Sisi para Ikhwah harus turun ke jalan-jalan untuk mengembalikan hak mereka. Tuntutan atas kebenaran itu harus mereka perjuangkan walaupun dengan korban nyawa, ratusan darah korban meninggal telah menyiram bumi Mesir dan tidak tahu berapa lagi korban yang akan jatuh pada perjuangan-perjuangan mereka selanjutnya.

Meskipun Pemerintah kudeta saat ini tidak di dukung oleh sebagian besar rakyat Mesir namun mereka tetap "ndableg" dan tetap pongah dengan keserakahannya.

Para Mujahid Dakwah tidak akan pernah berhenti untuk tetap menuntut hak mereka, hingga Allah menentukan takdirNya atas mereka.

Berikut ini foto-foto terbaru aksi Demonstran pendunkung Presiden Moursi:

Tenda-tenda para Demonstran di Nasr City, tempat ini sebentar lagi akan dibubarkan oleh Militer As-Sisi

Situasi Demonstran Di Nasr City Terkini, Menikah Dalam Suasana Demonstrasi
Pasangan Pengantin ini terpaksa harus menikah dalam suasana Demonstrasi di Nasr City
 Pertandingan Sepak bola antar sesama Demonstran
Para Demonstran menggelar pertandingan sepak bola antara sesama Demonstran Rabaa Al-Adawiya Square. Event tersebut bertujuan untuk menunjukkan kepada masyarakat Arab dan dunia, bahwa mereka saling bersahabat dan tidak begitu terpengaruh oleh aksi brutal Militer As-Sisi.

Ketua Panitia Pertandingan sepak bola Abdullah Raghab mengatakan, "kami disini datang dengan damai, kami disini bersama orang yang saling mencintai, Kami bukanlah teroris, mereka semua adalah orang-orang baik. Mereka bukan hanya Ikwanul Muslimin dan Salafi, Mereka semua adalah penduduk Mesir"

  Supporters of ousted Egyptian president Mohamed Morsi have held a football match in Cairo's northeastern Rabaa al-Adawiya square against fellow protestors taking part in the pro-Morsi sit-in at al-Nahda square.  Ennpi football club player Abdullah Raghab said on Sunday that they wanted to send a message to the Egyptian people and the whole Arab world.  "We are here in security and we have come in peace, amongst our people and our loved ones," he said.  "These are not terrorists, they are good respectable people.  "They are not only the Muslim Brothers and the Salafis but all Egyptians."  - RTV
Pertandingan sepak bola antara sesama Demonstran

Children of the supporters of deposed Egyptian President Mohamed Morsi jump on a trampoline in a makeshift funfair that was setup outside of the sit-in area of Rabaa al- Adawiya Square, where they are camping, in Cairo [Reuters]
Anak-anak bermain Trampolin pada sebuah pasar malam darurat yang diadakan dalam Demonstran

  Thousands of supporters of ousted Egyptian President Mohamed Morsi rallied in Cairo on Sunday, with many packed into the area outside the Rabaa al-Adawiya mosque.  Morsi supporters intend to hold more rallies calling for a reinstatement of Morsi, but Egypt's interim government has said it will disband the protest camps soon.
Ribuan pendukung Moursi berunjuk rasa di Kairo pada hari Minggu kemarin, mereka akan terus berunjuk rasa hingga kekuasaan dikembalikan kepada Presiden Moursi

Pasukan keamanan para Demonstran, mereka berada di Rabaa Al-Adawiya dan di jalan Yousef  Abbas

Ribuan pendukung Moursi berunjuk rasa di Kairo pada hari Minggu kemarin, mereka akan terus berunjuk rasa hingga kekuasaan dikembalikan kepada Presiden Moursi


Pengunjuk rasa yang selalu di awasi oleh Militer.



Foto-Foto Unjuk rasa terkini para Demonstran Pendukung Presiden Moursi

Situasi Demonstran Di Nasr City Terkini, Menikah Dalam Suasana Demonstrasi

Situasi Demonstran Di Nasr City Terkini, Menikah Dalam Suasana Demonstrasi









Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here