"BENANG MERAH JOKOWI PKI" - Bulan Sabit Kembar

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

25 Juni 2014

"BENANG MERAH JOKOWI PKI"



Bukti - bukti Megawati tidak suka Jokowi dan terpaksa mendukung Jokowi karena ancaman faksi komunis di PDIP dapat kita lihat kasat mata. Megawati tidak perna terbitkan SK DPP PDIP untuk capreskan Jokowi. Hanya melalui perintah harian.

Megawati tidak pernah terlihat Kampanye mendukung capres Jokowi. Megawati bersikap pasif, Megawati selalu ejek dan sindir Jokowi sebagai benteng kurus yang lapar. Megawati selalu ketus jika bicara tentang Jokowi : "Jokowi itu kan maunya kalian. Ya sudah. Suka hati kalian"

Jokowi pernah diusir dua kali dari rumah megawati ..sekali diusir oleh Puan pada 9 April 2014. Lihat apa makna tatapan sinis dan benci Megawati ke Jokowi ini http://t.co/IsDbDaDeaH

Isu yang beredar faksi Parkindo dan Komunis di PDIP memegang video rahasia yang jika dibuka akan jadi aib besar Megawati dan keluarga. Megawati mustahil dukung Jokowi karena dia tahu siapa Jokowi dan dibaliknya. Jokowi menang, faksi komunis /PKI akan kuasai RI dan PDIP

Posisi Megawati saat ini terjepit, dikepung oleh faksi Parkindo, Komunis dan Katolik. Faksi Nasionalis dan Islam dihancurkan di PDIP. Megawati sekarang sedang mau dikudeta via kongres PDIP yang dipercepat. Maruara Sirait pentolan faksi kristen, ancam Puan minggu lalu di rumahnya.

Kenapa Faksi Komunis, Kristen dan Katolik bisa bersatu saat ini? Hanya sementara. Untuk kepentingan taktis menangkan Jokowi dan gusur Mega. Faksi Katolik didukung JK, Vatikan, Konglo-konglo cina katolik, pengusaha pribumi katolik. faksi kristen didukung mafia cina pimpinan James & luhut.

Sekarang komposisi pengurus harian DPP PDIP 27 orang. 13 Komunis/Kristen/katolik dan 13 Islam = 26 plus 1 Megawati. Komposisi pengurus harian DPP PDIP yg 13:13:1 itu adalah atas usulan Alm Taufik Kemas. Sekarang komposisi itu mau diubah. Pengurus Harian DPP PDIP skrg mau diubah : 5 nasionalis, 2 Islam, 1 Murba, sisanya Komunis, Parkindo, Katolik = 19. PDIP mau kemana?

Tujuan mereka menguasai PDIP adalah sebagai kendaraan politik untuk kuasai Indonesia. RI mau dijadikan negara sekuler. Didukung oleh Barat & China. Australia juga sangat berkepentingan dengan sekulerisasi RI. Agen australia di RI namanya hendropriyono, sukses tanam ahmad fatonah di PKS. Sebelum fatonah ditanam hendropriono di PKS, fatonah bernama asli ahmad olong, narapidana di LP Berramah, Australia.

Australia rekrut hendropriono sebagai agen mereka paska bom bali. 88 Warga Negara Asutralia mati. Australia bantu bentuk densus 88 anti teroris. Hendro sekarang adalah majikan Jokowi. Hendro pegang data keterkaitan Jokowi dan ibunya dgn PKI. Hendro dan luhut akan menjadi dewa di RI dan PDIP jika jokowi menang pilpres.

Hendro dan luhut juga yang sebabkan TNI tercabik-cabik dan para purnawiran saling hantam. Untuk melemahkan TNI, agar komunis bisa berkuasa. Meski faksi kristen dan faksi katolik / faksi komunis tidak akur di PDIP, tapi sekarang mereka bersatu untuk hancurkan mega, nasionalis dan islam.


Faksi Nasionalis dan Islam di PDIP adalah faksi miskin. tidak punya uang dan sudah dirusak habis oleh musuh-musuh mereka : komunis, katolik, kristen. Jangan anda salah paham, penghancuran nilai-nilai islam pada kasus LHI terkait dengan rencana besar sekulerisasi RI dan pertarungan di PDIP.

Kasus LHI yang dibonceng politaiment dan caci maki terhadap islam, simbol-simbol islam, tokoh islam, pks, dst itu terkait pencapresan jokowi. Rakyat indonesia khususnya umat islam dicuci otaknya agar benci dengan tokoh islam, muak dgn simbol-simbol islam agar jokowi yang komunis itu menang.

Oh ya lupa, selain hendro priono yang usung kepentingan australia di Indonesia dan PDIP, juga ada Budiman Sudjatmiko. Budiman sudjatmiko mantan ketua PRD berhaluan komunis itu punya hubungan erat dengan Partai Komunis Australia. Hubungan Erat Partai Komunis Australia dengan komunis Indonesia /PKI sudah terbina sejak tahun 1950an, sekarang dibangun besarkan Budiman Jatmiko. Sambutan Partai Komunis Australia pada Hut PKI http://t.co/4sJBQDtaii

Dua minggu lalu Budiman Sudjatmiko juga ke Timor Leste temui Mari Alkatiri tokoh partai komunis Fretilin Timor Leste untuk dukung Jokowi. Sebelumnya, tokoh faksi komunis di PDIP seperti eva K sundari, Ribka Tjiptaning dan puluhan elit PDIP studi di Partai Komunis China. Eva Kusuma Sundari pimpinan delegasi PDIP akui bahwa kader PDIP yang belajar di sekolah partai Komunis itu merupakan angkatan ketiga

Selain Eva agta Komisi III DPR, kader PDIP lainnya studi komunis PKC lain Vanda Sarundayang (komisi VI DPR RI, Ketua Taruna Merah Putih Sulut) Kader faksi komunis PDIP Bupati Ngawi Budi Sulistyo, Bupati Flores Timur Yoseph l Herin, dan Ketua DPRD Semarang Bambang Kusriyanto.

Bahayanya adalah Eva K Sundari yang PKI Lovers itu, juga adalah Departemen Kaderisasi Departemen Pimpinan Pusat (DPP) PDI Perjuangan” Akibatnya, banyak elit PDIP dicecoki paham komunis via program pengkaderan PDIP. Kerjasama partai komunis china, tujuannya : komunisasi PDIP. Tahun depan akan berdiri sekolah partai PDIP yang materinya lebih banyak disusupi paham komunisme internasional

Tahun 2015 CAFTA = China Asean Free Trade Area berlaku. RI bebas dimasuki siapa saja dari china. Ideologi komunisme akan jadi ekspor utama.

Komunisme Rusia sudah menguat lagi dan sudah kuasai militer Rusia. Terbukti degan keberanian Rusia serang Ukraina dan tantang Nato. Komunisme Indonesia hidup lagi, bangkit lagi, dipimpin oleh Jokowi degan cara menyaru sebagai tokoh lugu, islam, jujur dst..= BOHONG BESAR.

Indentitas dan riwayat Hidup Jokowi = PALSU .. Tanggal lahirnya pun PALSU ..dibuat sengaja sama degan kematian Bung Karno. Ayah Jokowi dan Ibu Jokowi = Palsu . Banyak informasi sebenarnya yang ditutupi
Prestasi Jokowi = PALSU 

Prestasinya hancur lebur, ditutupi penghargaan-penghargaan palsu oleh media-media bayaran & milik elit parkindo, faksi katolik cs. Hanya elit Katolik tertentu yang dukung Jokowi setelah tahu benang merah Jokowi dengan PKI. Faksi Katolik di PDIP awalnya tidak tersusupi komunis eks PKI. Tetapi sejak 2005 saat Jokowi jadi walikota solo, faksi komunis di PDIP menguat.

Hal ini tidakk terlepas dari dukungan penuh eks PKI terhadap Jokowi. Faktor Bu Sudjiatmi terduga 
Jokowi jadi walkot Solo diback up faksi Komunis dan Katolik di PDIP dan menipu rakyat muslim Solo. Di Solo Jokowi tidak pernah shalat dll. Jokowi mulai menyaru Islam ketika dia ikut Pilkada DKI Jakarta. Diajar dan dilatih intesif oleh seorang ustad. Tempat belajar : Hotel Sahid

Di Hotel Sahid Jl, sudirman Jakarta, di ruangan khusus, Jokowi dididik agar bisa berperan pura-pura islam. Setiap hari 1 - 2 jam. Kilat. Ketika Putaran kedua Pilgub DKI Jakarta, PKS yang diminta koalisi oleh PDIP, wawancara Jokowi degan pertanyaan-pertanyaan dasar islam: Jokowi TIDAK BISA JAWAB.

Jokowi ketahuan nyaru islam. PKS batalkan koalisi dengan Jokowi. Tetapi kemudian muncul fitnah di media-media seolah-olah PKS batal koalisi karena UANG. Isu Uang Mahar dijadikan fitnah kubu Jokowi ke PKS yang menolak koalisi dengan cagub Jokowi. PKS pun jadi bulan-bulanan opini sesat media jokowi.

Ketika kampanye di Menteng Dalam, pas shalat Jumat, Jokowi salah berwudhu, setelah basuh muka langsung cuci kaki, ditegur eh marah. Setelah Jokowi jadi Gubernur Jakarta, sidak ke kantor walikota jakarta utara. Ruangan kosong, PNS ga ada. Dia marah-marah. Padahal PNS sedang shalat Jumat.

Ketika Gubernur DKI Jokowi diberitahu bahwa PNS semua sedang shalat Jumat, mukanya merah padam, ketahuan Jokowi tidak shalat jumat. Ketika ketahuan ga bisa jawab pertanyaan mudah, "apa makna ramadan?" oleh presenter metro tv. Jokowi takut ketahuan. Besoknya Buru-buru umroh.

Seminggu setelah "insiden Jokowi ketahuan bukan islam" dia pulang dari umroh. Foto-foto umrohnya disebutnya sebagai foto haji. Dasar penipu. Yang kita persoalkan bukan Jokowi itu islam atau tidak. Bukan itu. Tetapi KEBOHONGAN-KEBOHONGAN JOKOWI selama ini. Dia tidak jujur dan ada misi khusus.

Prabowo juga bukan muslim yang taat. Tapi dia tdk ngaku-ngaku muslim sejati, tidak ngaku-ngaku haji padalah dia sudah naik haji bareng pak harto dulu. Beda dgn Jokowi, dia bohong, bohong, bohong, bohong, menipu diri sendiri, rakyat, umat dan Tuhan ! Manusia macam apa dia ?

Yang parah, Jokowi ngaku foto-foto umrohnya sebagai foto haji. Dia sangka semua umat islam bisa dia tipu. Ditanya kapan jokowi haji? Jawabannya tahun 2003.

Oh ya ini lupa, Jokowi bersama bos besar dan majikannya Luhut buka puasanya jam 12 siang http://t.co/nxPEJTFEcl

Ini foto umroh tahun 2012 sesaat Jokowi ketahuan ga bisa jawb pertanyaan dasar tentang islam.. http://t.co/sROmN2EtEi

Dimana bohongnya bila disebut ini foto haji thn 2003 ? Mudah sekali bongkar kebohongan Jokowi ini

Mudah sekali membongkar kebohongan Jokowi yang bilang ini Haji 2003 Ada teman yg tahu? http://t.co/2kVnbq9w8P

Atau tentang Foto Jokowi shalat di masjidil haram 2003 yang disebarkan timsesnya kebohongan jokowi..mudah bongkarnya http://t.co/Yg04EPM0i6

Ini lagi foto Jokowi yang disebut sebagai foto jokowi naik haji 2003 ..mudah membongkar kebohongan jongos penipu itu http://t.co/L5E1rkAKyj

Foto Jokowi naik haji tahun 2003 seperti kata media-media bayarannya ..mudah tahu tipu-tipunya jokowi.. http://t.co/AqJdz2AYN5

Atau foto hasil editan rekayasa ini yang dijadikan alat bukti bahwa jokowi naik haji thn 2003., menipu umat islam http://t.co/iQRVmxfoc4

Pertama : tidak ada nama joko widodo atau jokowi & keluarganya tercatat di kemenag dan BPIH sebagai calon haji thn 2002. Bahkan 2000-2013. Ga ada. Tahun 2002 jokowi naik haji? Bohong..pak margono ketua RT 03/14 tetangga Jokowi = "Jokowi TIDAK Pernah Haji. Shalat aja ga pernah"

Jokowi haji tahun 2002? Gilang Rakabuming usia berapa? Putrinya usia berapa 10 tahun lalu? Tipu kau Jok ! http://t.co/ltswz4fAUG

Jangan pernah percaya sama penipu. Apa yang tidak ditipu Jokowi ? Tulisan ? Plagiator. Terbukti. TELAK !! http://t.co/HeqnJs2eCB

Ngaku ga kenal dengan Luhut Panjaitan ? Siapa yang menjadikan Jokowi Gub DKi Jakarta? Lobi luhut ke james riady cs http://t.co/J5ZD1sFPyk

Ngaku ga kenal Michael Bimo Putranto anak walkot Solo yang pertama kali bawa Jokowi ke slamet & rudyatmo 2004 lalu http://t.co/hgsJ0Vuano

Ngaku lahir jujur tapi dapat bocoran soal materi debat pilpres dari hadar gumay via Trimedya panjaitan..malu Jok !! http://t.co/S2YdAQzKsz

Ngaku jujur tapi bawa kopekan jawaban soal yang sudah disiapkan timsesnya ? Mana moralmu Jok ?? http://t.co/KPPZ1Uv3Yt

Ngaku Islam tapi jokowi didukung penuh dan teman karib degan tokoh-tokoh komunis solo http://t.co/qG4QJ0n25a

Jokowi ngaku lahir di Bantaran Kali Pepe. Kok Ibunya bilang lahir di Giriroto, lalu diralat lahir di RS Brayat Mulyo? http://t.co/xzZ4LVp9jv

Siapa Ibu Jokowi yang bertekad Gerilya demi anaknya Jokowi? Tokoh GERWANI yang orator ulung pidato di depan massa? https://t.co/QLqH21At1P

Sedang om Jokowi, Miyono adik Sudjitmi deklarasikan : JOKOWI WAHYU TUHAN ! https://t.co/QLqH21At1P

Pernahkah umat islam sebut kata "wahyu tuhan" ? Ibunda Jokowi siap bergerilya | http://t.co/ANM5lrOxHd | http://t.co/VJd8MN3Dhm

Begitu mudah rakyat indonesia tertipu hanya karena jilbab ? Hanya karena jokowi 'terlihat' shalat? Bodoh amat !? http://t.co/Mhfgz34YRM

Luar biasa ibu jokowi yang kata jokowi ibu rumah tangga miskin ..ga ngerti apa-apa, tapi perilakunya = aktifis wanita http://t.co/CTPvy97pCO

Begitu banyak umat islam tertipu dengan kader pki yang menyaru islam ini http://t.co/77OATL4qu4

Barisan Kader Muda PKI Boyolali menyambut capres jokowi di boyolali http://t.co/xJSUfei6Fy

Pelantikan pengurus PKI Cabang BOYOLALI pada tahun 2012 lalu http://t.co/PKdr1b463W

Umat islam, NU, Muhammdiyah korban pembantaian PKI Boyolali 1 Okt 1965 http://t.co/ENZHZrfFgA

Umat islam Korban pembunuhan kader PKI di jateng 1965 http://t.co/7JnMae5S4W

Jokowi menang, Komunis dan PKI akan dilegalkan Presiden PKI http://t.co/nRZjT0ryc3

Bukti Jokowi Terafiliasi PKI http://t.co/nIKvtBep62

Ini bukti Kebangkitan PKI bersama Jokowi #bukanfitnah http://t.co/miZPgdAUdo

Bukti penipuan Jokowi agar dapat simpati rakyat kecil http://t.co/inqbQkHnpB

Kenalkah anda Andi Widjajanto, sekretaris Tim Sukses Jokowi. Anak Theo Sjafei, penista Islam dan Alquran ? http://t.co/OPX9k9blRV

Terlalu mudah dan tololkan umat islam Indonesia, dengan foto begini percaya jokwoi muslim? http://t.co/MRdwa0hhNB

Jokow ketika menipu rakyat naik bajaj, ketika aslinya keluar naik jet hehe http://t.co/lzW2FvqmXe

Mereka 10x lebih baik dan berprestasi dari joki kader PKI http://t.co/GwgbONb3Ha

Jokowi sangat takut pada kami. Kalau ketemu di jalan kami teriakin Glembukkk PKI !! Dia undang twitter untuk suspend TM http://t.co/0JSMohUHKG

Kemana aidit Ketua PKI melarikan diri setelah kudeta 30S PKI gagal? Ke Boyolali. Pusat PKI Indonesia asal Jokowi http://t.co/SYzDL5dJEG

Segitiga Klaten - Solo - Boyolali, pusat / basis PKI pada 1965. Jokowi dan ibunya di pusat segitiga ini.. http://t.co/SYzDL5dJEG

Partai Komunis Australia Kiblat budiman sudjatmiko pentolan komunis di PDIP  http://t.co/xyY3yMmgup

Mau tahu siapa jokowi? Kami info sebagian fakta tentang Jokowi #bukanfitnah http://t.co/1rPZ0Ds0WL

Rumah Miyono eks kader PKI om Jokowi, persis di pertigaan Jl. Ahmad Yani - MT Haryono, solo http://t.co/24fSy16np6

Dokumen persyaratan mendaftar capres ke KPU Jokowi tidak cantumkan Nomor NPWP ..ayoo kenapa ? Takut ketahuan? http://t.co/jdQARAagyu

Bukti Buku Nikah Jokowi - Iriana yang dipublish kemarin adalah PALSU http://t.co/7R3kDotPMi

Prabowo tidak capres sempurna, tetapi RI aman dipimpin Prabowo yang nasionalis dan patriotik. Dibanding sama capres PKI http://t.co/8RUKoP0Kes

Baca blog pencitraan Jokowi ini..lihat apa jadinya sekarang Tidak ada satu pun program jokowi terbukti, palsu semua http://t.co/sdaKEactNO

Blog PKI sekarang bermunculan dimana-mana, seiring dengan pencapresan Jokowi. PKI bangkit ! http://t.co/EsnJkQuOYw

Kok malu-malu sih Knpa ga sebut saja, Jokowi eks PKI ? RT Jokowi Punya Beban Masa Lalu http://t.co/am4qCTmlzK via @suaramerdeka





Sumber @Ronin1946 (Gebraknews)


7 komentar:

  1. bukan salah komunis atau jokowi bila itu semua benar terjadi,coba tanyakan apa yang dilakukan para TOKOH ketika banyak rakyat ter-dzolimi,rame rame kawin siri atau kawin lagi biarlah indonesia hancur bila memang para TOKOH Muslimnya begini,kebenaran pasti menang,pertolongan ALLAH itu nyata dan murka-NYA pun nyata.

    BalasHapus
  2. Saya Tidak Suka sama Prabowo TAPI saya LEBIH TIDAK suka lagi jika Komunis yang memimpin Negara ini....Jokowi PKI

    BalasHapus
  3. saya pikir ini salah paham, atau lebih parahnya lagi FITNAH.. Naudzubillah

    BalasHapus
  4. kayaknya ini salah paham, lebi parahnya lagi kalau ternyata ini FITNAH.. naudzubillah

    BalasHapus
  5. Informasi ini apakah bisa dipertanggung jawabkan? Syukurlah kalau info ini benar, kalau tidak benar hanya menebar kebencian pada orang lain. Wallohu'alam bissowab.

    BalasHapus
  6. kalau bikin thread pikir pakai otak dulu,anda belum pernah tau jasa para tokoh komunis di indonesia,dan saya yakinkan anda adalah korban pencucian otak Orba

    BalasHapus
  7. asbun alias pitnah rasain lu ... di fitnah aja tetap menang ......

    BalasHapus

Post Top Ad

Responsive Ads Here