KAMPANYE HITAM TERHADAP PRABOWO HATTA MAKIN GENCAR - Bulan Sabit Kembar

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

2 Juli 2014

KAMPANYE HITAM TERHADAP PRABOWO HATTA MAKIN GENCAR


Delapan hari menjelang pemilihan presiden (pilpres), serangan kampanye hitam terhadap pasangan capres Prabowo Subianto dan cawapres Hatta Rajasa terasa semakin gencar.

"Serangan kampanye hitam sudah terjadi sejak pemilu legislatif yang lalu. Saat ini menjelang Pilpres 9 Juli mendatang, atau tinggal beberapa hari lagi, serangan kepada Prabowo-Hatta semakin gencar dilakukan," ujar Ketua Polonia Media Center, Ariseno Ridhwan, Selasa (1/7/2014).

Ariseno menjelaskan, beberapa serangan kampanye hitam yang ditujukan kepada Prabowo-Hatta antara lain isu pelanggaran HAM, lalu beredarnya uang berstempel Prabowo, dan yang terbaru adalah kembali munculnya isu rencana pembunuhan yang dilakukan Prabowo terhadap Joko Widodo yang tersebar melalui SMS dan Blackberry Messenger.

Ia menegaskan, serangan kampanye hitam yang ditujukan kepada Prabowo – Hatta dilakukan untuk menjatuhkan citra dan nama baik Prabowo sebagai calon presiden.

"Pada dasarnya kampanye hitam merupakan fitnah yang sangat meresahkan. Timses Prabowo-Hatta akan melaporkan kampanye hitam ini kepada aparat berwajib untuk segera ditindaklanjuti," katanya.

Ariseno juga menyadari bahwa perjuangan untuk melawan kampanye hitam bukanlah hal yang mudah dilakukan. Ia juga menyadari semakin meningkatnya elektabilitas Prabowo-Hatta, justru memicu semakin kuatnya serangan kampanye hitam.

"Kenyataan bahwa elektabilitas Prabowo–Hatta terus meningkat semakin menguatkan serangan kampanye hitam. Banyaknya serangan yang ditujukan kepada Prabowo-Hatta justru akan semakin menguatkan kami untuk memenangkan pilpres mendatang. Kami akan bekerja keras untuk mewujudkan Indonesia Bangkit," tegasnya.





Sumber : inilah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here