Gejala Stres Mulai Gerayangi Jokowi dan Kalla Jelang 22 Juli - Bulan Sabit Kembar

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

19 Juli 2014

Gejala Stres Mulai Gerayangi Jokowi dan Kalla Jelang 22 Juli


Suasana gelisah nampak jelas terlihat di kubu koalisi PDIP menjelang diumumkannya hasil rekapitulasi oleh KPU pada 22 Juli mendatang. Dimulai dari bertubi-tubi isu yang ditebar kubu Joko-Kalla terhadap kubu Prabowo-Hatta hingga keanehan yang nampak nyata.

Keanehan yang jelas nampak terlihat saat Cawapres Jusuf Kalla menggelar pertemuan rahasia dengan Megawati Soekarnoeputri di kediaman Ketua Umum PDIP, Jalan Teuku Umar, Jakarta, beberapa waktu lalu. Suasana tegang mewarnai wajah Kalla. Sementara tak ada keterangan yang keluar dari Kalla saat disinggung wartawan hasil pertemuannya dengan Megawati.

Kali ini, Jusuf Kalla yang menggelar pertemuan rahasia dengan Joko Widodo di kediaman keluarga Kalla, Jalan Lembang Nomor 9, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (17/7). Joko Widodo tak dapat menyembunyikan keteganganya usai melakukan pertemuan hingga tak sempat lagi menjawab pertanyaan yang diajukan oleh para wartawan.

Dari arah dalam rumah Kalla, Gubernur DKI Jakarta non aktif ini terlihat berjalan tergesa-gesa keluar dari kediaman Jusuf Kalla di Jalan Lembang Nomor 9, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (17/7).

"Saya tergesa-gesa ada agenda lagi," ujar Joko singkat.

Ditanya apa isi pertemuannya dengan Jusuf Kalla, Gubernur DKI Jakarta non aktif ini mengaku jika pertemuannya dengan Jusuf Kalla bersifat rahasia.

"Rahasia. Ke Pak JK saja wawancaranya. Saya nanti saja ngomongnya," ucap Jokowi.

Jokowi kemudian masuk ke dalam mobil putih, meninggalkan wartawan ke arah Jalan Dipenegoro, Menteng, Jakarta Pusat. Tidak diketahui ke mana lagi Jokowi pergi.

Sementara Jusuf Kalla saat ditanya soal agenda Jokowi mengaku tidak tahu. Kalla hanya mengungkapkan bahwa pertemuan dirinya dan Jokowi adalah dalam rangka menyikapi perkembangan penghitungan suara pemilihan presiden.

"Capres dan cawapres harus saling komunikasi, wajar saja," jawab Kalla.





Sumber : spektanews

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here