Selembaran Menghujat Prabowo Beredar di Gereja - Bulan Sabit Kembar

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

30 Juni 2014

Selembaran Menghujat Prabowo Beredar di Gereja


Ratusan ribu lembar selebaran gelap yang isinya menghujat calon presiden Prabowo Subianto ditemukan di berbagai wilayah di Indonesia seperti di Batam, Kalimantan, dan Aceh. Selebaran tersebut juga ditemukan di sejumlah gereja di Batam.

Anggota tim sukses Prabowo, Ali Mochtar Ngabalin, mengatakan selebaran yang isinya kampanye hitam terhadap capres nomor urut 1 itu merupakan fitnah yang sangat keji.

"Selebaran ini sangat merugikan pihak kami, karena pada waktu mereka  menjelaskan sosok dua kandidat di selebaran itu sangat berbeda. Seperti saat mereka menulis Jokowi yang sangat bersih dengan kata-kata indah begitu pula dengan JK," terangnya di Rumah Polonia, Jakarta Timur, Minggu (29/6/2014).

Namun saat menulis nama Prabowo dalam selebaran itu, mereka menulis ada beberapa hal yang kurang mendukung dan menjelek-jelekan Prabowo. "Seperti Prabowo tidak berhasil membina keluarganya karena cerai. Ditulis juga Prabowo melakukan koalisi dengan kelompok ekstrim,"ujarnya.

Dalam selebaran itu Ngabalin menjelaskan, terdapat juga pernyataan yang merupakan suatu fitnah dan berdasarkan kutipan dari koran nasional yang mengatakan mantan Kepala BIN Hendropriyono enggan dipimpin oleh Prabowo yang pernah dipecat dari militer.

"Begitu kami ke Batam dan melakukan klarifikasi untuk menemui para pendeta dan pastur. Mereka akhirnya mengerti dan mendapatkan informasi yang valid kebenarannya," ungkapnya.

Dia meminta agar kelompok-kelompok yang mendeskreditkan Prabowo untuk segera berhenti melakukan fitnah. "Kami meminta untuk menghentikan kampanye hitam. Karena ini betul-betul merusak demokrasi. Pihak kami juga sedang mencari tahu siapa yang buat selebaran tersebut,"tegasnya.(oz)






Sumber : muslimina

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here