Meski Kalah Suara, Caleg PKS Imami Shalat Jenazah Ketua PAC Demokrat Kampar Timur - Bulan Sabit Kembar

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

16 April 2014

Meski Kalah Suara, Caleg PKS Imami Shalat Jenazah Ketua PAC Demokrat Kampar Timur



Kamis Siang (10/4), kader PKS membuktikan semangat sosial yang terhujam pada dirinya kepada warga. Adalah H. Syahrul Aidi, LC.,MA seorang ustadz muda yang dicalonkan DPD PKS Kampar Provinsi Riau untuk kedua kalinya menuju DPRD Kabupaten Kampar, beliau menunjukkan kepada warga bahwa kader PKS bukanlah politisi yang hanya mencari suara menjelang pemilu saja, namun mereka adalah Da’i yang selalu dekat dengan masyarakat.

Adalah Drs. Kaharudin, Ketua PAC Demokrat Kecamatan Kampar Timur yg menghembuskan nafas terakhirnya setelah beberapa saat menyelesaikan penghitungan suara di TPS di Desa Sei Tarap pada Rabu malam (9/4) pukul 21.30 WB. Di TPS tersebut Caleg dari PKS yakni Ustad Syahrul dikalahkan oleh caleg partai yang lain.

 Namun, bukan Kader PKS namanya kalau tidak menunjukkan pelayanan kapan saja dan dimana saja. dihadapan ratusan pelayat dan tokoh masyarakat, justru yang tampil untuk penyelenggaraan jenazah adalah kader PKS. Acara penyelenggaraan jenazah dimulai dan dipimpin oleh Ustadz Eddi Rusydi S.Pd (Caleg DPRD Provinsi dari PKS) lalu disempurnakan dengan Do’a dan menyolatkan jenazah yang diimami oleh Ustadz Syahrul Aidi, Lc.,MA (Caleg DPRD Kabupaten Kampar dari PKS).
“Coba ibu lihat, siapa yang membantu kita menyelenggarakan jenazah? orang-orang PKS kan. Tapi apa yang terjadi kemaren, tidak ada satu rumahpun disini yang milih mereka” kata seorang ibu kepada Ibu Mertua Ketua PAC Demokrat yg meninggal

“Ttulah, menyesal kami, tapi gimana lagi kami sudah terlanjur mengambil uang yang diberikan oleh caleg dari partai lain” tutur sang ibu dengan polosnya.

Ustadz Syahrul  Aidi, Lc, MA, berhasil meraih suara terbanyak di Kecamatan Kampar Timur, kurang lebih 2.800 suara. sementara Eddy Rusydi merupakan Caleg PKS Dapil Riau 1 DPRD Provinsi Riau Dapil Kota Pekanbaru.(PKSRiau)






Sumber : Artati Sansumardi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here