Ini Tiga Menteri SBY Tukang Selingkuh, Poligami Dicaci Selingkuh Didiamkan? - Bulan Sabit Kembar

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

2 April 2014

Ini Tiga Menteri SBY Tukang Selingkuh, Poligami Dicaci Selingkuh Didiamkan?


Harta tahta wanita tak bisa dipisahkan dari perjalanan hidup anak-anak Adam di dunia ini. Bila silaunya sinar dunia tak mampu dicegah oleh iman yang tebal,godaan tersebut pasti akan mampir. Namun, bila rasa iman tebal,godaan sebesar apapun tidak akan terpengaruh.

Namun ungkapan itu tidak berlaku lagi buat tiga Menteri di era SBY yang jatuh akibat harta, tahta dan wanita. Sepuluh tahun sudah Susilo Bambang Yudhoyono menjabat sebagai orang nomer satu di Indonesia, tercatat tiga Menteri diera kabinet Indonesia bersatu jatuh akibat Harta, Tahta dan Wanita.

Dari data yang dihimpun dari berbagai sumber, tercatat tiga nama pejabat tinggi negara jatuh akibat tiga hal tadi. Ketiganyya yaitu Mantan Menteri Perhubungan, Freddy Numberi,mantan Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Darwin Zahedy Saleh, mantan Menteri Perumahan Rakyat (Menpera) Suharso Monoarfa.

Freddy Numberi jatuh setelah terbongkar afair dengan presenter cantik bernama Risty Rustarto pada 2010. Kecantikan presenter di salah satu stasiun televisi yang selalu mengikuti setiap kegiatan Freddy ini ternyata menarik perhatian sang menteri yang berasal dari Papua ini.

Hubungan keduannya dibongkar sendiri oleh istrinya Annie. Freddy yang mengetahui affairnya mulai tercium sang istri,kala itu langsung membatalkan langsung perjalanan dinasnya ke Amnsterdam, Belanda langsung dibatalkan.

Kemarahaan Annie semakin tak terkendali saat dirinya mengetahui sang suami memberikan kemanjaan barang-barang mewah mulai dari mobil mewah jenis terbaru kala itu hingga biaya kesehatan orang tua Risty. Annie langsung mengadukan ulah suaminya kepada Ibu Negara Ani Yudhoyono.

Presiden SBY pun tak mau kabinet yang dipimpinnya jatuh akibat perbuatan anak buahnya. Setelah mendapatkan bukti-bukti hubungan terlarang sang menteri dan jurnalis, SBY menggantikan Freedy dengan EE Mangindaan.

Kisah perselingkuhan di dalam kabinet SBY pun masih terus berlanjut. Setelah Freedy terbukti selingkuh, Darwin Zahedy Saleh pun diam-diam ingin merasakan sensasi perselingkuhan saat bergelimangan harta. Ia kedapatan menjalin cinta terlarang dengan sekretaris pribadinya berinisial D. Perselingkuhan keduanya terungkap dalam jejaring sosial.

Tak hanya itu saja, kabar video yang membuat adegan tak senonoh keduannya tersebar luas ke masyarakat. Namun Darwin buru-buru membantah terlibat kisah asmara dengan sang sekertarisnya.

Sekali lagi, SBY bertindak tegas,dan langsung mencopot Darwin dan digantikan oleh Jero Wacik.

Tidak berhenti sampai disini saja, kisah asmara para pembantu SBY dengan Wanita Idaman Lainnya yang berada lingkaran kekuasaan sang Menteri. Suharso Monoarfa diam-diam mendustai istrinya, Carolina Kaluku dengan menikah diam-diam dengan seorang wanita berinisial NE atau kerap disapa Neng, serta tinggal serumah.

Kontak dusta sang suaminya itupun direspon sang istri dengan mengajukan gugatan cerai ke pengadilan Agama, Jakarta Selatan. tak mau nasibnya sama dengan kedua rekannya, sebelum SBY mencopot, Suharso langsung melepaskan jabatannya. Posisi Suharso pun langsung diganti SBY oleh Djan Faridz.






Sumber : Facebook Artati Sansumardi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here