Amien Rais Nyatakan Bahwa PAN Partai Paling Bersih - Bulan Sabit Kembar

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

4 April 2014

Amien Rais Nyatakan Bahwa PAN Partai Paling Bersih


Partai Amanat Nasional (PAN) memfokuskan diri pada penyelesaian persoalan bangsa. PAN juga prihatin banyaknya kasus korupsi yang terus menggerogoti bangsa.

Demikian disampaikan disampaikan Ketua Majelis Pertimbangan (MPP) PAN, Amien Rais, dalam kampanye terbuka di Lapangan Mayungan, Kecamatan Ngawen, Rabu (2/4).

Dalam kampanye tersebut, Amien Rais mengklaim bahwa PAN merupakan partai paling bersih yang mampu menyelesaikan permasalahan bangsa.

Tiga poin yang menjadi fokus PAN, kata Amien, antara lain korupsi yang masih merajalela, yakni koruptor tidak mengecil tapi justru memuncak dan menggerogoti sendi-sendi negara. Selain itu, penegakan hukum yang masih tebang pilih, kemudian perekonomian Indonesia yang masih dijajah pihak asing.

“Kalau diberlakukan kepada orang besar, hukum menjadi melempem. Sementara, jika diberlakukan untuk orang kecil, penegakan hukumnya menjadi-jadi,” ungkapnya di hadapan ribuan kader PAN.

Amien menilai, bangsa Indonesia saat ini sedang dijajah oleh bangsa lain. Hampir semua sektor yang menjadi kekayaan bangsa digenggam bangsa asing. “Berbagai persoalan bangsa itu bisa diperbaiki jika PAN menang

dalam Pemilu nanti,” papar Amien.

Mantan Ketua PP Muhammadiyah ini menambahkan, dengan berbagai program yang dimiliki, PAN mampu menyelesaikan pelbagai persoalan bangsa seperti pemberantasan korupsi.

Sementara itu, Ketua DPD PAN Klaten, Darmadi, menambahkan, kader PAN harus merapatkan barisan agar mampu mendongkrak perolehan suara dalam Pemilu 2014.

Hadir dalam kampanye tersebut, Yusuf Wibisono yang merupakan Caleg DPR RI PAN nomor urut 1 dari Dapil Jateng V. Dalam kesempatan itu, Amien Rais menyatakan dirinya punya jago untuk didukung kader PAN dan simpatisannya. “Saya punya jago untuk DPR RI, yakni Mas Yusuf Wibisono. Tolong dimenangkan,” ungkap Amien Rais.

Sedangkan jajaran pengurus PAN menyambut antusias ajakan Amien Rais tersebut. “Kehadiran Pak Amien pada kampanye ini bentuk dukungan nyata kepada para caleg yang maju pada Pemilu 2014 ini. Terutama kepada Mas Yusuf Wibisono, caleg nomor urut 1 yang hadir pada kampanye di Klaten ini bersama Pak Amien. Mandat beliau harus kita menangkan,” kata Darmadi.

Di sisi lain, pantauan Joglosemar, sejumlah kader dan simpatisan PAN yang menghadiri kampanye di lapangan Desa Mayungan, Kecamatan Ngawen, Klaten banyak yang membawa anak kecil. Anak-anak di bawah umur itu berbaur bersama orang dewasa sambil berjoget saat hiburan dangdut dipentaskan.





Sumber : Facebook Artati Sansumardi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here