Kwik: Tidak Heran Kalo PDIP Banyak Koruptornya - Bulan Sabit Kembar

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

26 Maret 2014

Kwik: Tidak Heran Kalo PDIP Banyak Koruptornya


18 Anggota Fraksi PDI Perjuangan periode 2004-2009 yang diduga menerima travel cek pemilihan Dewan Gubernur Bank Indonesia (BI) Miranda Gultom. Mendapat tanggapan dan kritikan keras dari mantan ketua Litbang PDIP, Kwik Kian Gie.

Dalam tanggapannya itu, Kwik menegaskan jika PDIP terdapat banyak koruptor yang bercokol menggerogoti kewibawaan partainya sendiri. "Bagi saya tidak mengherankan karena di PDIP banyak koruptornya," ujar Kwik di Jakarta, Senin (10/3).

Bagi kwik, untuk mengungkap indikator para koruptor yang berlindung dibalik partai berlambang Banteng berhidung putih ini, sangatlah mudah. Itu dapat dilihat dengan mobil yang digunakan anggota DPR dari PDIP sangat mewah.

"Saya kenal mereka. Waktu tahun 1998, betapa miskinnya mereka. Sekarang kok mobil mereka mewah-mewah," katanya.

Ketika dirinya ditanya saat memberikan paparan tentang korupsi, peserta bertanya, apakah partai politik tidak korupsi?

"Saya menjawab, partai yang paling korupsi adalah partai saya, PDIP," tandas mantan Kepala Badan Perencanaan Nasional (Bappenar) ini.





Sumber : Facebook Artati Sansumardi





2 komentar:

  1. terimakasih pak Kwik anda telah jujur dalam hal itu, semoga anda selalu dalam penjagaan Tuhan YME karena orang seperti anda sangat langka di negara yang kacau ini

    BalasHapus
  2. terimakasih pak Kwik anda telah jujur dalam hal itu, semoga anda selalu dalam penjagaan Tuhan YME karena orang seperti anda sangat langka di negara yang kacau ini

    BalasHapus

Post Top Ad

Responsive Ads Here