Belum Dipakai Kampanye, Panggung PAN Roboh Diamuk Angin - Bulan Sabit Kembar

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

1 April 2014

Belum Dipakai Kampanye, Panggung PAN Roboh Diamuk Angin



Persiapan kampanye terbuka Partai Amanat Nasional (PAN) terkendala oleh bencana. Dua panggung yang disiapkan untuk kampanye terbuka yang akan dihadiri Ketua Umum PAN, Hatta Rajasa, Selasa 1 April 2014 besok ternyata roboh dihantam angin kencang pada sore hari.

Akibat hantaman angin disaat hujan deras, 2 panggung yang didirikan di Lapangan Patra Jaya Plaju, Palembang, Sumatera Selatan (Sumsel) ini roboh hingga rusak parah.

Diungkapkan Edi Husni, salah satu panitia kampanye terbuka PAN di Palembang, saat hujan deras disertai angin yang kencang, ia bersama 5 panitia lain sedang berteduh di bawah tenda.

"Hujan tadi sore deras sekali dan anginnya kencang sore tadi. Awalnya pondasi panggung miring karena hantaman hujan dan angin, barulah beberapa waktu kemudia 2 panggung ini roboh. Untunglah kita berenam yang ada di bawah tenda tidak ikut tertimpa panggung," jelas Edi di Palembang, Senin (31/3/2014).

Kerusakan panggung yang roboh yaitu kaki tiang dan penyangga tenda panggung patah, beberapa tiang sound system yang ada di panggung juga patah tertimpa tenda dan panggung.

Untuk mengantisipasi ini, para panitia sedang melakukan perbaikan sesegera mungkin, karena 2 panggung ini akan dipakai besok untuk kampanye terbuka PAN.





Sumber : Facebook Artati Sansumardi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here