Ribuan kader NasDem terbengkalai usai apel siaga di GBK - Bulan Sabit Kembar

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

24 Februari 2014

Ribuan kader NasDem terbengkalai usai apel siaga di GBK


Bendahara DPW DKI Partai NasDem, Ahmad Sahroni, mengaku merasa tertipu dengan sejumlah perusahaan bus yang ada di Jakarta saat Apel Siaga Partai NasDem yang digelar di Gelora Bung Karno, Jakarta. Menurut dia, 1.000 unit bus dipesan untuk membawa kader dan simpatisan NasDem, namun hanya 150 unit bus yang hadir sehingga mengakibatkan kader dan simpatisan dari Jakarta Utara terbengkalai.

"Ada sekitar 850 dari sekitar 1.000 bus yang sudah disewa dan dibayar lunas, tidak angkut lebih dari 50.000 orang," kata Sahroni di lokasi, Minggu (23/2).

Dia menjelaskan, untuk mengangkut kader dan simpatisan, internal partai telah melibatkan beberapa perusahaan bus. Atas temuan ini, kata dia, pihaknya akan menindaklanjuti untuk memastikan apakah ada kemungkinan sabotase dari pihak-pihak tertentu.

Sahroni menuturkan, pembayaran sewa 1.000 bus sudah dituntaskan dan menghabiskan anggaran dana mencapai Rp 2 miliar. Yang lebih disesalkan, hal lain yang membuat geram juga ada sebagian besar bus yang hadir menelantarkan para penumpang dengan pulang lebih awal.

"Banyak kader yang terbengkalai. Bus tidak hanya tidak datang, tetapi juga tidak membawa pulang kader seusai acara," ucap Sahroni dia.

Puluhan ribu kader dan simpatisan Partai NasDem telah menghadiri Apel Siaga Partai NasDem yang digelar di Gelora Bung Karno (GBK) hari ini. Namun, jumlah yang hadir tak seperti yang diperkirakan sebelumnya, yakni mencapai ratusan ribu orang.





Sumber : Facebook Artati Sansumardi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here