PDIP Mulai Kelabakan Ketika Walikota Risma Curhat kemana-mana - Bulan Sabit Kembar

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

24 Februari 2014

PDIP Mulai Kelabakan Ketika Walikota Risma Curhat kemana-mana

Ketua DPP Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Puan Maharani, meminta Walikota Surabaya Tri Rismaharini tidak mengumbar masalah ke sembarang orang ataupun pihak luar yang tidak relevan. Pasalnya, permasalahan utamanya terkait antara Risma dengan Wakil Walikota Surabaya Wisnu Saksi Buana sudah ditangani oleh internal PDIP.

"Risma, kan dicalonkan dari PDIP, jadi nggak usah curhat kemana-mana. Lebih baik melakukan tugas masing-masing, karena dari internal juga sudah mengupayakan penyelesaian," ujar Puan di Gedung DPR RI, Senayan, Jakarta, Senin (24/2/2014).

Menurutnya, masalah
Click here to find out more!

yang terjadi pada Risma dengan sejumlah kalangan internal PDIP sebenarnya sudah selesai. Para elit partai, kata Puan, telah menjembatani pihak-pihak yang bermasalah dan menyelesaikan semua kesalahpahaman.

Anggota Komisi I DPR RI ini juga membantah Risma dihalangi untuk bertemu dengan Ketua Umum PDIP Megawati Sukarnoputri, oleh karena pintu ke Megawati selalu terbuka apabila Risma merasa perlu untuk bertemu.

"Nggak mungkin dihalangi, tolong jangan fitnah, ya. Kalau Risma tidak tahu lewat pintu mana, maka saya siap menjadi jembatannya dengan menghubungkan Risma berkomunikasi pada Ketua Umum PDIP," ujar puteri Megawati itu.

Ia menegaskan, PDIP hanya ingin Risma merasa nyaman selama mengemban tugasnya sebagai walikota.




Sumber : Facebook Artati Sansumardi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here