Aher Berikan Motivasi Pada Kader PKS Depok Agar Tetap Optimis Menjadi Pemenang - Bulan Sabit Kembar

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

24 Februari 2014

Aher Berikan Motivasi Pada Kader PKS Depok Agar Tetap Optimis Menjadi Pemenang

Gubernur Jawa Barat, yang merupakan kandidat Calon Presiden dari Partai Keadilan Sejahtera, Ahmad Heryawan memberikan orasi pada Apel Siaga pemenangan pemilu 2014 DPC PKS Cimanggis di Graha Insan Cita, Minggu (23/2/14).

Aher — sapaan akrabnya Ahmad Heryawan memberikan motivasi kader PKS agar selalu senantiasa menjaga rasa optimis dalam menatap pemilu yang akan digelar pada 9 April 2014 nanti.

Menurutnya, Kota Depok adalah Kota yang produktifitasnya paling besar dibanding kota lain. Kota Depok juga sebagai awal PKS mempunyai kepala daerah, serta Kota Depok dengan kepadatan kader PKS terbesar tidak pantas berada diurutan 3 besar, harusnya bisa diposisi 1 besar.

“Sehingga kader sebanyak ini kalau berlari cepat, dengan sisa waktu yang ada,  kedepan saya yakin di Depok PKS akan keluar sebagai pemenang,” tutur Aher.

Aher menambahkan, perjuangan PKS dalam meraih suara pada pemilu nanti tidak berjalan sendirian, tetapi masih ada
Click here to find out more!

masyarakat yang selalu melihat perjuangan PKS yang selalu senantiasa melayani kebutuhan masyarakat.

“Perjuangan kita tidak sendirian, kita harus memberikan manfaat kepada masyarakat kita pada masa yang akan datang, dan dengan keadaan yang seperti ini saya yakin Depok akan besar, jadi jangn bercita-cita kecil, tetapi jagalah cita-cita tersebut agar menjadi besar, ” ujar Aher dengan menggelora.

“Kalau kaum muslimin pada saat ini dalam puncak peradaban, akan berlaku pula sebuah kaidah. Pada saat peradaban sedang menanjak Allah akan memberikan kemudahan. Dapil Cimanggis harus tetap bersatu pada dan harus meraih 6 kursi,” tegasnya.

Oleh karena itu, lanjut Aher, kader PKS harus memberikan manfaat yang sebanyak-banyaknya kepada masyarakat dan harus merebut kemenangan dimana saja. “Dengan memberikan rasa aman, sejahtera, dan penghambaan manusia kepada allah SWT,” ungkap Aher.

Dirinya juga tak lupa menghimbau kepada seluruh kader PKS dan Caleg Dapil Cimanggis agar selalu menjaga kebersihan sungai.

“Kita Harus selalu senantiasa menjaga sungai agar tidak tercemar dan karena sungai merupakan sumber kehidupan tertinggi. Ciliwung juga semestinya menjadi berkah bagi DKI Jakarta bukan bencana,” tutupnya.





Sumber : Facebook Artati Sansumardi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here