Daftar Nama Orang Dekat SBY Yang Jadi Koruptor Kelas Kakap - Bulan Sabit Kembar

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

5 September 2013

Daftar Nama Orang Dekat SBY Yang Jadi Koruptor Kelas Kakap



Korupsi di negeri Indonesia memang terkesan sudah mendarah daging dan menjadi nafas  kehidupan sebagian para Pejabat Negeri ini. Mulai dari pejabat paling rendah dalam struktur kemasyarakatan hingga sampai kepada pejabat Pengelola Negara dilingkungan Istana. Korupsi sudah menjadi semacam budaya dan celakanya lagi Sang Koruptor adalah orang-orang penting dan kaya, sehingga mereka dapat berlindung dan berkelit dari kejahatan mereka dengan pengaruh dan kekayaan yang dimilikinya.


Koruptor adalah para penjajah di negeri sendiri, koruptor adalah manusia yang tidak beradap, ditengah-tengah rakyat yang kelaparan justru mereka menimbun kekayaan yang tidak habis dimakan hingga 7 keturunan. Mereka lebih hina dari pelacur, pelacur menjual diri untuk mendapatkan uang sedangkan koruptor mendapatkan uang dengan cara mencuri hak orang lain. Koruptor juga jauh lebih tidak sopan daripada maling, perampok dan copet, jika para maling dan perampok tersebut menjalankan aksinya dengan seragam dan atribut yang mereka miliki, maka Koruptor menjalankan aksinya dengan seragam pelindung rakyat dan berbicara tentang kemanusiaan.

Ironisnya di Indonesia, sebagian para pelaku korupsi adalah orang-orang dekat Presiden yang merupakan simbol pelindung rakyat. Hal inilah yang menjadi salah satu penyebab Koruptor makin nyaman dengan aksinya karena melihat orang-orang dekat presiden menjadi pelaku korupsi, hal tersebut juga menjadi penyebab orang-orang yang belum pernah merasakan uang korupsi ingin mencoba juga menikmati uang korupsi, Parah..!!

Terkait dengan korupsi yang dilakukan oleh orang-orang dekat Istana (SBY), "Si manusia usil" pemilik akun @TrioMacan2000 mengumpulkan nama-nama tersebut dan memuat dalam rangkaian kicauannya, yang ternyata jumlahnya tidak sedikit dan notabene orang-orang tersebut adalah orang-orang dekat SBY, berikut ini kicauan @TrioMacan2000 yang dimuat dalam situs chirpstory.com




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here