Tamsil Garap Petani Dan Nelayan Barombong - Bulan Sabit Kembar

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

30 Agustus 2013

Tamsil Garap Petani Dan Nelayan Barombong


Makassar – Bulan Sabit Kembar-  Menjelang pemilihan walikota Makassar, Tamsil Linrung makin kebanjiran undangan bertemu dengan warga. Hari ini (27/08) Tamsil Linrung menghadiri undangan halal bi halal dari Forum Komunikasi Petani, Pedagang Kaki Lima dan Nelayan (FK-P2N) Kota Makassar yang berlokasi di Barombong.
Bagi petani di Daerah Barombong, sosok Tamsil Linrung tidak asing lagi. Hal itu diungkapkan oleh Daeng Nassa, tokoh masyarakat di daerah tersebut.

“Warga disini sudah mengenal pak Tamsil sejak tahun 80 an, karena beliau sering memberikan penyuluhan dan pencerahan agama di daerah ini.” Kata Daeng Nassa saat memberikan sambutan.

Tamsil pun mengaku masih mengenali tempat tersebut walaupun sudah banyak perubahan sekitar 20 tahun terakhir. “Daeng Nassa ini sahabat sejati saya, saya juga masih kenal dengan tempat ini walaupun sudah lama tidak berkunjung” Kenang Tamsil Linrung.

Di tempat tersebut Tamsil bernostalgia dengan sahabat dan masyarakat setempat. “Pak Tamsil ini guru agama bagi kami disini.” Kata Daeng Taba, salah seorang warga Barombong.





Sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here