KEMAS Dan ISPIN Semakin Solid Dukung Tamsil-Das'ad - Bulan Sabit Kembar

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

30 Agustus 2013

KEMAS Dan ISPIN Semakin Solid Dukung Tamsil-Das'ad



Makassar-Bulan Sabit Kembar- Kurang dari sebulan menjelang pemilihan walikota dan wakil walikota Makassar, dukungan tak henti-hentinya mengalir kepada Tamsil-Das’ad. Kerukunan Masyarakat (KEMAS) Pinrang dan Ikatan Sarjana Pinrang (ISPIN) juga turut menyatakan dukungan kepada kandidat Pilwali nomor urut 6 ini pada acara halal bi halal di Menara Bosowa, Rabu malam (27/8). Hadir sekitar 500 warga Pinrang yang berdomisili di Makassar pada acara tersebut.

Abdurrahman, AT, Ketua Kemas Pinrang, menyatakan kekagumannya kepada sosok kepemimpinan Tamsil Linrung. “Selama ini kita mengenal Pak Tamsil sebagai legislator nasional.

Saya pribadi tahu betul bagaimana sejarah kepemimpinan Pak Tamsil selama di HMI dulu. Itulah yang menjadi bekalnya menjadi pemimpin Makassar,” ungkapnya saat sambutan.

Prof. Saleh Pallu, Ketua ISPIN, juga mengungkapkan bahwa masyarakat Pinrang akan bersatu mendukung Tamsil-Das’ad mengingat Das’ad Latif adalah bagian dari masyarakat Pinrang. “Orang Pinrang punya kekuatan kesukuan yang sangat tinggi. Merupakan kebanggaan besar bagi orang Pinrang jika salah satu dari kami bisa menjadi pemimpin di Makassar,” tambahnya.

Agenda yang bertajuk “Tingkatkan tali persaudaraan menuju peningkatan daya saing dalam skala global” ini juga menampilkan hiburan dari Komunitas Pantun Unhas dan Persatuan Tuna Netra Indonesia (Pertuni). Pertuni adalah pemenang pada lomba Semarak Ramadhan bersama Tamsil Linrung di Gedung Kesenian Makassar belum lama ini.

Tamsil Linrung didaulat membawakan hikmah halal bi halal dan ditutup dengan doa yang dipimpin oleh Das’ad Latif.






Sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here