Mau Lihat Kekejaman As-Sisi..?, Lihatlah Video Ini (Video Terbaru) - Bulan Sabit Kembar

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

5 Agustus 2013

Mau Lihat Kekejaman As-Sisi..?, Lihatlah Video Ini (Video Terbaru)

Mau Lihat Kekejaman As-Sisi, Lihatlah Video Ini

Makassar-Bulan Sabit Kembar
Tragedi yang terjadi di Mesir sungguh menyisakan kepedihan yang mendalam dihati sebgian besar Umat Islam dunia. Tragedi tersebut memberikan pelajaran buat kita semua tentang betapa ketika Islam mempunyai kesempatan untuk memimpin sebuah negeri selalu berhadapan dengan militer. Jumlah mereka memang tidak banyak tapi mereka mempunyai kekuatan untuk melakukan pemaksaan.

Kejadian di Mesir kali ini seolah-olah mengulang peristiwa di Aljazair beberapa tahun silam, dimana militer dengan kekuasaan yang dimilikinya bisa melakukan pemaksaan untuk menggagalkan kemenangan yang diperoleh oleh Umat Islam. Ironisnya militer tersebut juga dari kalangan Islam sendiri.

Sebuah pelajaran besar bagi para kader PKS, untuk mempersiapkan segala sesuatunya jika Partai Kader ini memenangkan Pemilu di Indonesia. Apa yang terjadi di Mesir bukan tidak mungkin terjadi di Indonesia.

Video dibawah ini menayangkan betapa Militer Mesir dibawah pimpinan As-Sisi telah membantai warga Mesir pendukung presiden Morsi. Ratusan Syuhada telah dipersembahkan oleh Ikwanul Muslimin Mesir dalam peristiwa tersebut.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here