Bukti Dukungan Rakyat Mesir Terhadap Presiden Moursi - Bulan Sabit Kembar

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

11 Agustus 2013

Bukti Dukungan Rakyat Mesir Terhadap Presiden Moursi

Presiden terpilih Mohammed Moursi tetaplah Presiden yang dikehendaki oleh rakyat Mesir, walaupun pemerintahan kudeta selalu berusaha secara represif untuk menekan setiap upaya untuk mengembalikan Moursi ke tampuk pimpinan negara Piramida ini. Hal tersebut dapat dilihat dari berbagai macam dukungan yang dilakukan oleh rakyat Mesir, mulai dari Pedagang kaki lima, sampai pejabat bahkan sebagian anggota Militer yang disebut-sebut sebagai pengkudeta Presiden terpilih Mohammed Moursi, masih setia pada Presiden yang hafal Alqur'an 30 juz ini.

Bahkan karena begitu populernya Presiden terpilih ini atribut-atribut bernuansa Mohammed Moursi laris manis dipasaran, mulai dari topeng Presiden Moursi, T-Shirt bahkan sampai wahana mainan anak-anakpun  terdapat atribut Presiden Moursi baik barupa spanduk, banner ataupun lainnya.

Kenyataan tersebut diatas menunjukkan betapa rakyat Mesir berkeinginan untuk menunjukkan bahwa mereka adalah pendukung Presiden Moursi dengan cara mengenakan atribut-atribut bertemakan Presiden Moursi.

Teruslah berjuang wahai saudaraku di Mesir, yang kalian lakukan adalah sesuatu yang memang harus kalian lakukan. Bershabarlah, dan tunggulah apapun keputusan dari Allah.

T-Shirt bertuliskan Rabaa Al-Adawiya laris terjual dibandingkan T-Shirt Tim Sepak bola Barcelona
Wahana mainan anak-anak dengan poster Presiden Mohammed Moursi
Para wanita turun ke jalan-jalan di Nasr City untuk menuntut di kembalikannya Moursi
Penjual topeng Moursi, laris manis
Pendukung Presiden Moursi siap menjemput Syahid di Nasr City




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here