Akun Twitter dan FB Jokowi Jadi Bahan Tertawaan di Dunia Maya, Netizen: Siapa yang Bohong? - Bulan Sabit Kembar

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

23 Januari 2015

Akun Twitter dan FB Jokowi Jadi Bahan Tertawaan di Dunia Maya, Netizen: Siapa yang Bohong?



Pengakuan politisi PDI P Aria Bima yang mengatakan bahwa akun twitter @jokowi_do2 dan facebook Joko Widodo tidak dikelola langsung oleh Jokowi dan dikelola juga oleh tim kepresidenan, ditertawakan netizen.

Akun twitter yang sudah diverifikasi twitter.com itu tercatat memiliki 2,65juta follower tapi tak mengikuti (following) satu akun pun, alias berfollowing 0.

Tak hanya twitter, akun facebook terverifikasi yang belakangan aktif saling sindir dengan mantan Presiden SBY pun diakui Aria Bima masih dipegang oleh tim yang dibentuk pada saat pilpres, bukan oleh tim kepresidenan. Hal ini pun memicu komentar negatif netizen.

@abu_waras  skrg akun twitternya yg engga diakuin, nanti menteri2nya yg engga diakuin.

@aditnamasaya: Kasian Twitter dah cape2 ngasih verifed (✔) ke akun @jokowi_do2 , disangkal aja loh. Makin keliatan katro aja nih presiden... BUAHAHA

@rya_guna:Jadi selama ini kritik ente yg di tujukan padanya sia-sia bro? Hehe

@wawkurniawan: Semua serba palsu

@mata_indigo: Nah loh makan tuh... baru kmrn di sindir2 brekekkekekek

@dahayyu08: doi pan gaptek

Seperti diketahui, politisi PDI-P Aria Bima, dalam acara Bincang Pagi di stasiun televisi Metro TV, Kamis 22 Januari 2015 menyatakan,  postingan di akun yang sudah terverifikasi itu tidak sepenuhnya mewakili pendapat Jokowi sebagai presiden. Karena hingga saat ini pengelolaan akun masih dipegang oleh tim yang dibentuk pada masa kampanye pilpres.

"Akun Pak Jokowi di Twitter dan Facebook tidak dikelola oleh tim resmi kepresidenan. Saya pastikan yang diposting bukan dari pribadi Jokowi. Pak Jokowi tidak reaktif seperti itu dan gunakan istilah pembersihan," kata Aria Bima.

"Akun itu harus dikelola oleh tim resmi kepresidenan jadi bisa dikontrol. Kurang pas kalau memberikan pernyataan selaku presiden dengan bahasa seperti itu," katanya.


Namun, netizen juga tak kalah jeli,.Hal mengejutkan datang dari netizen dengan akun @restyies yang mengunggah foto Jokowi yang sedang ber-facebook ria.Netizen ini mempertanyakan kebenaran pernyataan Arya Bima. "Siapa yang bohong?," tulisnya.

Ya.. Siapa yang sedang berbohong? Jokowi? Atau Aria Bima?






Sumber : PIYUNGAN ONLINE

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here