Ulang Tahun ke-27, Hamas Gelar Parade Militer Terbesar Kejutkan Israel - Bulan Sabit Kembar

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

16 Desember 2014

Ulang Tahun ke-27, Hamas Gelar Parade Militer Terbesar Kejutkan Israel


Ratusan ribu warga Gaza menghadiri hari jadi Hamas ke 27 pada Ahad kemarin (14/12/2014). Meski dalam kondisi hujan deras, namun itu tidak menyurutkan semangat warga melihat pasukan kesayangan mereka dalam gelaran parade militer terbesar pasca perang Gaza.

Dalam parade ini pemimpin senior Hamas menegaskan kembali janji gerakan Islam itu untuk menghancurkan Israel.

Menurut relawan Indonesia yang tinggal di Gaza, Abdillah Onim, parade militer Brigade Izzuddien Alqossam juga sebagai unjuk kekuatan dengan memperkenalkan produk lokal mereka, senjata hasil produksi putra bangsa Palestina.

Senjata itu seperti roket M-16 jarak tempuh 100 km lebih, juga pesawat tanpa awak yang diberi nama Thaiyyarah Ababil alias burung Ababil.

Menurut Onim, mereka (para Mujahidin) akan selalu ada untuk Islam, untuk Al Aqsa dan Palestina dan mereka tetap dalam kondisi siaga satu.

Media Inggris Daily Mail menggambarkan parade Hamas sebagai berikut:

Hamas paraded more than 2,000 of its armed fighters, drones and truck-mounted rockets through Gaza today to mark its 27th anniversary in the biggest show of force since the end of the Gaza war this summer.

And at the parade, a senior Hamas leader reaffirmed the Islamist movement's founding charter's pledge to destroy Israel.













*sumber: dailymail.co.uk, anadoluagency, suara-islam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here