ANEH...Ahok Ikut Presiden ke Kupang, Djarot Pimpin Rapat Terkait Banjir - Bulan Sabit Kembar

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

20 Desember 2014

ANEH...Ahok Ikut Presiden ke Kupang, Djarot Pimpin Rapat Terkait Banjir

Rombongan Presiden Joko Widodo (Jokowi) telah bertolak ke Kupang, NTT sejak sore tadi, Jumat (19/12/2014). Pesawat Kepresidenan bertolak dari Lanud Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, pukul 17.30 WIB. Ibu Negara Iriana juga ikut dalam rombongan.

Menariknya, Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaya Purnama (Ahok) ikut dalam rombongan presiden. Ini kali pertama bagi Gubernur Ahok blusukan lintas provinsi, bahkan datang bersama Presiden. Ahok yang mengenakan batik lengan panjang cokelat masuk lewat pintu belakang pesawat.

‎Selain merayakan hari ulang tahun Provinsi NTT yang ke-56, keikutsertaan Gubernur Ahok juga untuk membahas kerjasama di sektor pertanian. Apalagi pintu kerjasama kedua Provinsi sudah mulai dilakukan Jokowi ketika menjabat Gubernur DKI Jakarta. Jokowi kala itu, sempat membahas wacana kerjasama pengembangan sapi potong, dengan NTT.

Sementara itu, Waki Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat yang baru dilantik 17 Desember 2014 lalu, di hari kedua bekerja harus memimpin rapat koordinasi kesiapsiagaan dan antisipasi banjir. Padahal agenda semula, rapat tersebut akan dipimpin Gubernur Ahok.

Selain memimpin rapat, siang hari tadi Djarot bertemu dengan Pimpinan dan Anggota DPRD DKI Jakarta di lantai 20 Gedung DPRD DKI. Langkah ini diakui pria berkumis ini sebagai upaya pendekatan dirinya sebagai jembatan pembuka hubungan baru antara Pemprov DKI dengan DPRD yang sempat bergolak. "Saya orang baru di sini, hanya ingin bersilaturahmi dan memperkenalkan diri," tutur Djarot.






Sumber : fastnews

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here