[dakwatuna.com] Ada 10 Artikel & Berita Terbaru - Bulan Sabit Kembar

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

1 November 2014

[dakwatuna.com] Ada 10 Artikel & Berita Terbaru

[dakwatuna.com] Ada 10 Artikel & Berita Terbaru

Link to dakwatuna.com

Presiden PKS Minta Fraksi Kuatkan Kajian Keindonesiaan

Posted: 31 Oct 2014 04:04 AM PDT

Presiden PKS dan Rombongan DPP PKS silaturrahim ke Fraksi PKS. (pks.or.id)
Didampingi Sekretaris Jenderal (Sekjen) Taufik Ridho dan Bendahara Umum (Bendum) DPP PKS Mahfudz Abdurrahman, Anis Matta meminta Fraksi PKS memperjuangkan..

Israel Larang Muslim di Bawah Usia 50 Tahun Shalat di Masjid Al-Aqsha

Posted: 31 Oct 2014 02:50 AM PDT

Masjid Suci Al-Aqsha berada di bawah kendali tentara penjajah Israel. (Islammemo.cc)
Direktur Masjid Al-Aqsha, Umar Al-Kiswani pada hari Kamis (30/10/2014) mengatakan bahwa pihak penjajah Israel sepakat untuk membukakan masjid Al-Aqsha untuk para jamaah yang ingin sholat, namun diberi batasan usia. Keputusan ini akan diterapkan mulai waktu sholat Shubuh pada hari ini, Jum'at (31/10/2014).

Perlawanan Palestina: Kami akan Bereaksi Keras Terhadap Serangan Israel ke Masjid Al-Aqsha

Posted: 31 Oct 2014 02:40 AM PDT

Tentara penjajah Israel berulangkali menyerbu masjid suci Al-Aqsha (islammemo.cc)
Komite Perlawanan Palestina mendukung sikap yang mereka istilahkan dengan nama "Operasi Heroik" yang ditujukan kepada Rabi Yehuda Glick, salah satu dari pemimpin Zionis Radikal di jantung kota Al-Quds. Kelompok perlawanan ini menyebut, bahwa tindakan ini merupakan hal wajar yang terjadi terhadap praktek terorisme yang dilakukan Zionis dengan menginjak-injak hak-hak umat di masjid Al-Aqsha dan kota Al-Quds.

Rabbi Yehuda Glick, Anggota Gerakan Ekstrimis Yahudi Tewas Ditembak

Posted: 31 Oct 2014 02:35 AM PDT

Rabi Yehuda Glick (almokhtsar.com)
Sumber channel 10 Israel memberitakan, bahwa Glick merupakan salah satu dari penanggungjawab di organisasi Pengawas Gunung Haekal dan penanggungjawab di organisasi penyerbuan ke masjid Al-Aqsha oleh para pemukim Yahudi. Glick diketahui tewas setelah tiga butur peluru bersarang di tubuhnya. Ia diperkirakan ditembak dari jarak "nol" oleh seorang pengendara motor.

Mesir Larang Petinggi Oposisi Suriah Masuki Wilayahnya

Posted: 31 Oct 2014 02:15 AM PDT

Bandara internasional Kairo di Mesir (islammemo.cc)
Sumber pejabat Aliansi Oposisi Suriah melaporkan, bahwa otoritas Mesir di bandara internasional Kairo melarang Sekjend Aliansi, Nashar Al-Hariri beserta anggota biro politik Alinasi, Dr. Khalid An-Nashir untuk masuk ke Mesir. Keduanya kemudian dipulangkan kembali dari bandara internasional Kairo. Padahal mereka datang ke Mesir dalam rangka memenuhi undangan dari Sekjend Liga Arab.

Menhan AS: Operasi NATO Terhadap ISIS Untungkan Rezim Assad

Posted: 31 Oct 2014 02:02 AM PDT

Menhan AS, Chuck Hagel (nbcnews.com)
Menteri Pertahanan AS, Chuck Hagel, dalam sebuah keterangan pers di kantornya, sebagaimana dikutip Islam Memo (31/10/2014), menyebutkan bahwa rezim Al-Assad di Suriah diuntungkan oleh operasi militer yang digelar AS dan NATO terhadap gerakan ISIS di Irak dan Suriah saat ini.

Sibuk, Jokowi Batal Shalat di Istiqlal Padahal Pengamanan Sudah Ekstra Ketat

Posted: 31 Oct 2014 01:53 AM PDT

Presiden Joko Widodo saat mengumumkan susunan Kabinet di Istana Negara, Ahad (26/10/14).  (kompas.com)
Ribuan jamaah yang mau shalat menjadi sulit masuk karena pintu masuk masjid diperketat oleh Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres). Akibatnya, pintu masuk masjid Istiqlal jadi ekstra ketat. Dari 12 pintu yang ada hanya 2 pintu yang dibuka. Namun demikian..

Militer Burkina Faso Ambil Alih Pemerintahan Sementara

Posted: 31 Oct 2014 01:44 AM PDT

Unjuk rasa yang disertai aksi-aksi penjarahan di Burkina Faso (news.sky.com)
Militer Burkina Faso mengumumkan (30/10/2014) pembubaran parlemen pada Kamis kemarin menyusul gelombang aksi protes yang disertai kekerasan di negara kecil Afrika Barat tersebut menentang rezim berkuasa.

Pintu Masuk Diperketat, Jamaah Istiqlal: Saya Ini Mau shalat, Bukan Ketemu Jokowi

Posted: 31 Oct 2014 01:29 AM PDT

Ilustrasi. (desironak.com)
Ketika adzan pertama mulai dikumandangkan, kericuhan meningkat. Dari tengah kerumunan umat muslim yang sedang antre, terdengar teriakan takbir. "Allahu Akbar-Allahu Akbar." Seseorang dari dalam kerumunan meminta agar semua pintu dibuka sebagaimana biasanya, agar..

Kabinet Antah Berantah

Posted: 31 Oct 2014 01:08 AM PDT

Kabinet Kerja Jokowi-JK (inet)
Jokowi terus memainkan festival politik dalam menyusun kabinet kerja. Ekspektasi publik sempat melambung tinggi ketika Jokowi meminta pertimbangan KPK dalam menilai calon menteri. Harapan rakyat Indonesia akan terwujudnya kabinet yang bersih pun seolah sudah di ambang mata. Angan-angan melihat Indonesia yang lebih baikpun seolah akan menjadi nyata. Namun kembali Jokowi membangunkan rakyat dari mimpi indahnya. Harapan akan kabinet bersihpun pupus seketika ketika Jokowi tetap memasukkan nama-nama yang mendapat tanda kuning, hijau atau merah dari KPK untuk menjadi menteri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here