[dakwatuna.com] Ada 10 Artikel & Berita Terbaru - Bulan Sabit Kembar

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

31 Oktober 2014

[dakwatuna.com] Ada 10 Artikel & Berita Terbaru

[dakwatuna.com] Ada 10 Artikel & Berita Terbaru

Link to dakwatuna.com

Berusaha Membela Diri, Israel Lobi PBB Masukkan Hamas ke Daftar Organisasi Teroris

Posted: 30 Oct 2014 04:40 PM PDT

Pihak Israel melakukan kampanye politik dan juga media secara luas, untuk menekan PBB agar memasukkan gerakan perlawan Islam, Hamas ke dalam list organisasi teroris internasional.

Pesantren Virtual Merilis Aplikasi Gratis untuk Manajemen Madrasah dan Pesantren

Posted: 30 Oct 2014 07:15 AM PDT

Cuplikan aplikasi SIMAPES. (simapes.pesantrenvirtual.com)
Menyambut momentum Tahun Baru 1436 Hijriah, Pesantren Virtual merilis aplikasi Sistem Manajemen Madrasah dan Pesantren, atau disingkat SIMAPES. Aplikasi ini didistribusikan secara gratis dengan menggunakan lisensi GNU/GPL. Aplikasi tersebut berbasis web dengan bahasa pemrograman PHP dan framework Code Igniter.

Syiah di Mesir Minta Syaikh Al-Azhar Hadiri Peringatan Asy-Syura

Posted: 30 Oct 2014 06:45 AM PDT

Thohir Al-Hasyimi, salah satu anggota aliran Syiah internasional. (almokhtsar.com)
Thahir Al-Hasyimi, anggota asosiasi internasional Ahlul Bait Alaihumussalam, mengundang Syaikh Al-Azhar Asy-Syarif dan kementerian wakaf dan asosiasi riset Islam serta berbagai perkumpulan tarekat, untuk menghidupkan peringatan Asy-Syura di masjid Al-Imam Al-Husein. Ini sebagai upaya menghidupkan aliran Syiah di berbagai masjid di dunia, untuk memperingati kematian Al-Imam Al-Husein di hari Asy-Syura.

Perluas Permukiman Yahudi, Netanyahu Janjikan Al-Quds Menjadi Ibukota Israel

Posted: 30 Oct 2014 06:30 AM PDT

PM.Israel, Benjamin Netanyahu (almokhtsar.com_
PM. Israel, Benjamin Netanyahu menegaskan bahwa pemerintah akan terus melangsungsungkan pembangunan permukiman Yahudi di kota Al-Quds, kendati kritikan dan kecaman datang dari dunia internasional.

Mesir Resmi Berlakukan Zona Penyangga 400 Meter dari Perbatasan Gaza

Posted: 30 Oct 2014 06:00 AM PDT

Militer Mesir kosongkan areal perbatasan Mesir-Jalur Gaza
Sumber perdana menteri Mesir, Ibrahim Mahlab pada hari Rabu (29/10/2014) kemarin mengatakan, bahwa pemerintah mengeluar keputusan membuat wilayah Zona Penyangga di Timur kota Rafah yang berbatasan langsung dengan Jalur Gaza, Palestina. Ide ini berdasarkan usulan dari menteri pertahanan Mesir, Shidqi Shubhi.

Ini Gebrakan Ahok Untuk Masjid di DKI Jakarta

Posted: 30 Oct 2014 03:54 AM PDT

(Plt) Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Liputan6)
"Kalau bapak ibu punya masjid terlalu sempit, depannya ada lahan kosong, kita beli dan bongkar, kita jadikan RTH, parkir dan lahan tambahan masjid," jelas Ahok dalam silaturahmi dengan ulama dan umaro (pemerintah) di Balaikota Jakarta, Rabu (29/10). Lebih lanjut Ahok mengungkapkan..

Menjadi Pemalu yang Baik Di Era Global

Posted: 30 Oct 2014 01:23 AM PDT

Ilustrasi (inet)
Jika seseorang mempunyai rasa malu maka hidupnya akan memperhatikan batasan yang berhubungan antara dirinya dan orang lain, jika ingin berbuat atau melakukan sesuatu maka ia akan melihat dampak yang akan menimpa dirinya dan juga orang lain. Rasa malu inilah yang sejatinya menjadi rem seseorang dalam berprilaku dan bertutur kata.

Lima Prinsip Ta’aruf Pranikah Islami

Posted: 30 Oct 2014 01:21 AM PDT

Ilustrasi. (inet)
Ta'aruf masa begitu? Kurang lebih seperti itu ungkapan sebagian rekan yang menyayangkan proses ta'aruf rekannya yang dinilai kurang Islami. Bisa jadi karena rekan tersebut belum tahu ta'aruf yang Islami itu bagaimana, atau mungkin saja sudah tahu tetapi belum bisa menjalaninya dengan baik dan benar sehingga terpeleset ke aktivitas ta'aruf yang tak Islami.

Don’t Share Your Happiness

Posted: 30 Oct 2014 01:18 AM PDT

Ilustrasi. (Foto: unipd-centrodirittiumani.it)
Kebahagiaan yang sedang dirasakan, langsung saja diungkapkan kepada pasangan kita. Secara pribadi. Bukan untuk konsumsi umum. Termasuk di tempat umum dengan tidak berperilaku yang lagi-lagi membuat si Jomblo menjadi iri. Bersyukur kita bisa menjaga hati dan perasaan dalam masa penantian, Karena itu hendaknya kita bisa saling menjaga perasaan sesama. Semoga kebahagiaan yang kita rasakan akan kekal hingga akhirat nanti. Menjadi pengantin surga. Dan mereka yang kini dalam penantian, segera dipertemukan dengan jodoh terbaiknya menurut Allah. Aamiin.

Ulama Irak Serukan Persatuan Hadapi Milisi Syiah yang Rasis

Posted: 30 Oct 2014 01:07 AM PDT

Provinsi Diyala. (seattletimes.com)
Rata-rata terjadi 3 kali aksi penculikan dan pembunuhan setiap harinya. Seringnya, aksi penculikan dan pembunuhan itu dilakukan oleh orang-orang yang mengendarai kendaraan pemerintah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here