REAL COUNT KPU, FAKTA ATAU MISTIS? | Mr 'A' Pembongkar Security IT KPU - Bulan Sabit Kembar

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

31 Juli 2014

REAL COUNT KPU, FAKTA ATAU MISTIS? | Mr 'A' Pembongkar Security IT KPU

Hacker dengan nama anonym A, kembali menegaskan keaslian tentang adanya Real Count di aplikasi web KPU, sebagaimana pernah dituliskannya ketika membongkar celah keamanan dari situs resmi Pilpres 2014 tersebut.

Sebagaimana diposting melalui blog-nya yang beralamat di http://www.audit-kpu.blogspot.com/2014/07/real-count-kpu-fakta-atau-mistis.html, Mr A menegaskan sekali lagi tentang adanya Real Count KPU dan mempertanyakan kenapa hasilnya tidak ditampilkan atau sengaja disembunyikan.


***

REAL COUNT KPU. FAKTA ATAU MISTIS?
Sebelumnya saya ucapkan Selamat Idul Fitri 1435 H Mohon Maaf Lahir Batin.

Mohon maaf jika keberadaan blog ini menimbulkan banyak pertanyaan apakah ini benar? Apakah ini black campaign? Apakah ini bayaran? Apakah ini berpihak?

Sejujurnya saya jawab : Blog ini berpihak. Ya benar, keberadaan blog ini berpihak kepada Demokrasi. Demokrasi yang benar-benar dari suara rakyat.

Oleh karena itu KPU sebagai lembaga penyelenggara harus tiada celah sedikit pun untuk kecurangan. Mulai dari sistem hingga manusia pengguna sistem tersebut.

Pada tulisan sebelumnya banyak yang membantah mengenai keberadaan aplikasi real count yang dibuat khusus untuk anggota KPU. Ada yang membantah aplkasi tersebut tidak ada dan ada yg bertanya-tanya.

Biarlah gambar yang berbicara.

Tampilan entri form C1 mewajibkan pengentry mengisi kolom isian sebelum di scan

===============Gambar tampilan Entri C1==============


Sudah pasti semua entrian tersebut dapat segera di lakukan rekapi

=============== SS real count ==============
tulasi seperti pada gambar dibawah ini.

Satu lagi pertanyaan. Jika sudah ada aplikasi real count KPU sudah tersedia mengapa tidak di publish? Mengapa memaksa publik untuk melakukan gotong royong entri data dari ratusan ribu formulir C1? Padahal real countnya sudah ada.

Terima kasih atas banyak pihak yang memberikan dukungan kepada tulisan ini. Terima kasih kepada teman-teman yang telah membantu penelitian ini. Semoga sumbangan kecil kita bersama dapat meningkatkan kualitas demokrasi di negara yang kita cintai.(INTRIKNEWS)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here