Kisah Nyata: Dibalik Topeng HAMAS Dan Brigade Izzudin Al-Qassam Ternyata... - Bulan Sabit Kembar

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

23 Juli 2014

Kisah Nyata: Dibalik Topeng HAMAS Dan Brigade Izzudin Al-Qassam Ternyata...

Seorang wartawan Aljazeera bercerita terkait umpatan dari sahabatnya. Yakni soal sikapnya yang memandang sebelah mata pada Hamas dan Brigade Al Qossam. 

"Kemarin banyak yang mencaci-maki HAMAS dan memfitnah Petinggi-petinggi Hamas foya-foya dan bersenang senang dikala rakyat Palestina digempur Yahudi.. " ucap sang narasumber melalui pesan singkatnya.

Begini ceritanya, "Suatu ketika seluruh pasukan Brigade Izzudin Al-Qossam sayap militer Hamas dikumpulkan didalam terowongan.. Mereka diminta membuka penutup wajah masing-masing" (mereka memang selalu memakai penutup wajah ketika keluar.. Ini sesuai instruksi Asssyahid syaikh Ahmad Yasin agar mereka terhindar dari Riya') ketika diminta membuka penutup wajah itu, ada satu orang yg terus menolak membuka.." 

Lalu episide cerita menghadapkan pada seseorang yang tak mau membuka penutup mukanya, "Sehingga semua pasukan memaksanya untuk membuka penutup wajahnya dia terpaksa membukanya.. "
"Setelah itu semua pasukan langsung menangis melihat dan mengetahui siapa pasukan itu yang ternyata adalah Perdana Menteri mereka sendiri... Beliau tinggalkan jabatannya untuk bertempur bersama pasukan rakyatnya." 

Ia adalah Perdana Mentri Palestina yang merupakan petinggi HAMAS... Allohu Akbar !!! Allohu Akbar !!!
Beginilah seorang pemimpin dalam Islam, yuk smart teen kita patut meniru keteladanan mereka, tak berhenti pada figur Hamas semata, tapi hingga kepada keluhuran pribadi Rasulullah SAW tentunya...




SUMBER: http://www.voa-islam.com/read/smart-teen/2014/07/22/31766/kisah-nyata-dibalik-kebijakan-topeng-hamas-brigade-al-qossam-ternyata/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here