Apapun Hasil Pilpres, PKS Sudah Menang - Bulan Sabit Kembar

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

23 Juli 2014

Apapun Hasil Pilpres, PKS Sudah Menang


 (@hafidz_ary)


Apapun hasil pilpres, PKS sudah menang. isu2 keumatan dan kebangsaan jadi concern semua orang.

Palestina diberitakan di prime time itu sdh kemenangan, prabowo, ical dan hatta sumbang masing2 1M utk Palestina itu kemenangan.

Jokowi dan para pendukungnya mendadak palestina, termasuk orang2 liberal, sehingga indonesia satu suara membela palestina, ini sudah kemenangan.

Bahwa PKS menjadi inisiator koalisi permanen yang isinya coba mengamankan kepentingan bangsa, ini sdh kemenangan.

Kalo nanti prabowo yang menang, itu tambahan kemenangan.

Liat takbirnya prabowo kan? begitu menggelegar, takbir yang lahir dr hati yang penuh gelora pembelaan. takbirnya bung tomo. ini kemenangan.

Palestina disuarakan oleh capres apa ndak keren tuh. dan uang donasi 3 M dari prabowo, Ical dan hatta utk palestina sdh diterima KNRP. keren kan?

Pilpres yang terpolarisasi jadi nasionalis religius vs sekuler liberal ini juga memetakan dimana PR da'wah kita.

PKS menginisiasi koalisi permanen yang salah satu butir kesepakatannya adalah menghadang pencabutan larangan PKI. keren kan?

Kalo nanti ternyata prabowo yang menang, ini lebih dahsyat lagi bagi Indonesia. APBN bisa lompat jadi 7000 T sampe 20 ribu T.

Tapi kalo prabowo yang kalah, konsekuensinya ya Indonesia mundur. tp ya gpp kan? tinggal kita terus berjuang saja bukan?

Jika prabowo yang menang, selangkah lagi kita jadi negara besar. tapi kalo kalah ya, tinggal berjuang lagi aja kan kita membangun indonesia?

Santai aja .. kalo prabowo menang maka segera kita jadi negara besar, kalo prabowo kalah ya berarti kita butuh waktu lebih lama lagi. itu aja kok.

Kalo prabowo menang, kita bersyukur. kalo jokowi yang menang, ya kita bersabar, seperti sabarnya masyarakat jakarta dengan kemacetan. gampang.

Jika Indonesia dapat anugerah kemenangan prabowo kita bersyukur, jika Indonesia dapat musibah kemenangan jokowi, ya kita bersabar. itu aja.

Kalo prabowo menang, harapan seperti turki yang melunasi semua hutangnya terbuka lebar. kalo jokowi menang, ya tinggal kita bersabar.

Kalo prabowo menang, langsung kita tagih semua janji renegosiasi kontrak tambang. ini dahsyat utk APBN kita.

Tapi kalo jokowi yang menang ya kita tagih aja janjinya: tol laut, hari santri nasional, drone dan kemerdekaan palestina.

Kalo prabowo yang menang langsung kita tagih komitmen dia menutup kebocoran terutama dari sektor tambang. income jadi 7000 T, semua utang lunasi.

Tapi kalo ternyata jokowi yang menang ya kita tagih : "buy back Indosat, drone dan sewa satelitnya, tol laut, e budgeting 2 minggu"

Kalo prabowo menang kita tagih janji dia untuk menutupi kebocoran sehingga APBN kita naik, semua jadi gampang.

Tapi kalo ternyata jokowi yang menang, kita tagih lah itu e budgeting 2 minggu, produksi anoa, tapi terutama ya kartu2 itu.

Kalo prabowo yang menang, insya Allah kita punya peluang untuk negara ini lompat. fokusnya dia sudah benar. kita bersyukur jika ini terjadi.

Tapi ya kalo jokowi yang menang, sehingga kegagalan adalah sebuah kepastian, ya tinggal kita bersabar aja kan?

Kalo prabowo menang, kita bersyukur bahwa pulau2 dan aset negara kita akan aman.

Kalo jokowi yang menang, kita tagih janji akan "buat rame" kalo ada yang coba usik pulau kita. kita liat papua nih, dilepas jokowi apa nggak.

Tapi yang ngeri adalah jk PDIP berkuasa ... jadi oposisi aja jadi partai terkorup. gimana kalo jadi penguasa ?

Kalo prabowo menang, beres lah itu soal papua. NKRI tetap harga mati.

Tapi kalo jokowi yang menang, boleh lah kita dag dig dug soal papua. kita banyak2 doa aja, semoga tetap NKRI.

Prabowo menang Indonesia bangkit, jokowi menang Indonesia sakit. santai aja ... berjuang jalan terus...






Sumber : PKS PIYUNGAN








Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here