Wakil Walikota Salatiga dari PKS Didampingi Istri Keliling Pasar Ajak Warga Pilih Prabowo - Bulan Sabit Kembar

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

29 Juni 2014

Wakil Walikota Salatiga dari PKS Didampingi Istri Keliling Pasar Ajak Warga Pilih Prabowo

Muh. Haris bersama istri, Ida Nurul Farida, saat keliling Pasar Tiban (29/6/2014)

Wakil Walikota Salatiga yang merupakan kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Muh. Haris, SS. M.Si, beserta uluhan kader dan simpatisan PKS Kota Salatiga mengisi hari pertama bulan Ramadhan dengan kampanye simpatik pilih Capres-Cawapres Prabowo Hatta nomor urut satu. Acara ini dilaksanakan di Pasar Tiban di Jalan Lingkar Salatiga Pulutan, Sidorejo, Salatiga pada Minggu (29/6/2014).
Muh. Haris yang juga Dewan Pakar Tim Pemenangan Prabowo-Hatta tingkat Provinsi terjun ke pasar Tiban didampingi oleh Istrinya, Ida Nurul Farida, M.Pd.

“PKS Salatiga bertekad untuk memenangkan pasangan Capres Cawapres Prabowo-Hatta di Kota Salatiga. Kami mengajak seluruh warga Kota Salatiga secara teliti dan cerdas untuk menentukan pilihannya kepada capres cawapres yang layak dan dibutuhkan oleh negara Indonesia. Dan insya Allah pilihan yang tepat adalah tanggal 9 Juli 2014 datang ke TPS Coblos nomor satu, Prabowo Presiden," papar Muh. Haris di sela-sela kegiatan.

Para kader PKS yang dikomandoi langsung Ketua DPD PKS Kota Salatiga, M. Fathur Rahman, SE, MM, membagikan ribuan jadwal imsakiyah, stiker, leaflet, serta visi dan misi capres cawapres Prabowo Hatta sambil mengajak pengunjung pasar tiban untuk memilih Prabowo Hatta pada Pilpres 9 Juli 2014 mendatang dimulai pada pukul 06.00 pagi.

Kampanye simpatik ajakan memilih Prabowo-Hatta ini disambut dengan antusias oleh para pengunjung Pasar Tiban. Terlihat mereka beberapa kali mengerumuni dan meminta jadwal imsakiyah, stiker, dan leaflet yang dibawa oleh kader PKS. Sampai berita ini ditulis kampanye simpatik ajakan milih Prabowo-Hatta masih berlangsung.





Sumber : PKS PIYUNGAN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here