Yusuf Mansur: “Walau Sulit Cari Pemimpin, Jangan Putus Asa, Mari Berdo’a” - Bulan Sabit Kembar

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

31 Maret 2014

Yusuf Mansur: “Walau Sulit Cari Pemimpin, Jangan Putus Asa, Mari Berdo’a”


YUSUF Mansur, da’i yang masyhur dengan program sedekah, menjawab kegelisahan umat dalam mencari pemimpin muslim yang kompeten. Menurutnya, sebagai muslim, betapapun sulitnya keadaan, kita dilarang untuk berputus asa.

“Putus asa tidak ada dalam kamus seorang muslim,” ujarnya dalam acara kajian bulanan yang diselenggarakan PPPA Darul Qur’an di Masjid istiqlal, Jakarta. Ahad (30/03).

Yusuf Mansur menawarkan do’a sebagai solusi di tengah kompleksitas permasalahan bangsa. Kajian bulanan ini pun diberi tema khusus, yakni “Indonesia Berdo’a untuk Pemilu 2014”. Yusuf berharap, dengan digelarnya acara do’a bersama ini, umat Islam mendapat penjagaan dan perlindungan selama Pemilu berlangsung.

“Insya Allah, Allah SWT memberi kita pertolongan,” ucapnya.

Dalam kesempatan tersebut, Yusuf juga berpesan kedapa para calon pemimpin Indonesia agar meniru jejak Khalifah Umar ibn Khattab.

“Para calon pemimpin, contohlah Umar ibn Khattab, yang tercerahkan dan terbimbing dengan aturan Al qur’an,” papar Yusuf sembari menjelaskan sejarah masuk Islamnya Umar setelah membaca Surat Thaha.





Sumber : Facebook Artati Sansumardi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here