Wakil Walikota Sidak, Lurah Susan Tidak Ada - Bulan Sabit Kembar

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

18 Maret 2014

Wakil Walikota Sidak, Lurah Susan Tidak Ada

Meski lurah dan camat hasil lelang terbuka di Jakarta Selatan sudah sering diingkatkan, tapi tetap saja disiplin kerjanya masih memble.

Satu contoh saat Wakil Wakil Walikota Jaksel, Tri Djoko SM sidak ke Kelurahan Lenteng Agung, Jagakarsa Senin (17/3). Pukul 10.40, Susan Jasmine Zulkifli, lurah setempat, tak juga nongol batang hidungnya.

Pagi hari saat apel di Kecamatan Jagakarsa, lurah cantik ini juga tak hadir. “Info yang saya terima, bu Susan mengaku mengantarkan anaknya ke sekolah,” kata Tri seraya geleng-geleng kepala.

Kunjungan Tri ke Kelurahan Lenteng Agung setelah sidak ke Kecamatan Jagakarsa.Atas kelakuan lurah tersebut, Tri berharap hal ini tidak dicontoh oleh lurah maupun camat lainnya di Jaksel.

“Bagaimana pamong dapat meningkatkan kinerja layanan publik, jika tidak dilandasi disiplin dari diri sendiri. Contohnya disiplin untuk tepat waktu tiba di kantor,” katanya.

Padahal ia berharap seluruh jajaran lurah dan pamong sebagai ujung tombak pelayanan dapat gerak cepat dengan memperpendek waktu tanggap (response time) terhadap permasalahan lapangan.

Sementara itu Susan Jasmine saat dikonfirmasi via telepon tidak diangkat. Melalui pesan singkat juga tidak dibalas.






Sumber : Facebook Artati Sansumardi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here