Polisi Pekanbaru : Makan Sate Dululah, Orang PKS Dah Tertib, Gak Perlu Diatur - Bulan Sabit Kembar

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

31 Maret 2014

Polisi Pekanbaru : Makan Sate Dululah, Orang PKS Dah Tertib, Gak Perlu Diatur



Banyak cerita-cerita menarik yg dapat diungkapkan dari Kampanye Nasional PKS "Saatnya Putihkan Riau" pada Minggu (30/3) di Lapangan Purna MTQ, Pekanbaru.

Disamping banyak aksi-aksi yg menarik dan atraktif dari komunitas-komunitas yg notabene merupakan anak-anak muda Pekanbaru yg bukan kader PKS. Sehingga, benarlah jika dinyatakan bahwa PKS "Partai Kita Semua".

Ribuan massa yg memutih dan kali ini tidak tampak anak-anak berada di dalam lokasi kampanye, karena sebelumnya sudah di sebarkan pemberitahuan dianjurkan tidak membawa anak-anak, namun jika terpaksa PKS Riau sudah menyiapkan tempat penitipannya.


Disamping itu, kampanye kali ini juga mendapat pujian dari seorang Polisi yg terlibat pengamanan dari Kesatuan Sabhara Polresta Pekanbaru, Pak Razali, yg menyatakan salut dan memuji kader-kader PKS yg disampaikannya sesaat setelah shalat ashar berjamaah bersama kader-kader PKS kepada Arif Banna, Tim Asykar Jempol (Tim Sosmed PKS Riau), "Selama mengamankan kampanye di Pekanbaru,  kampanye PKS ini lah yg massanya paling rame, tertib, kader-kadernya taat hukum, tidak ada yg melanggar. Dan satu lagi saya tau kalo massa yg hadir ini datang ke sini tanpa dibayar." ujarnya.



                                     Tim Pengamanan dari elemen Kepanduan DPW PKS Riau

                          Seorang anggota Korsad PKS Riau, kesatuan elite pengamanan PKS Riau

                                                              Santika DPW PKS Riau





Sumber : Facebook Artati Sansumardi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here