Anis Matta Janjikan Program Pemberantasan Korupsi ala PKS dalam 1 Tahun - Bulan Sabit Kembar

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

27 Maret 2014

Anis Matta Janjikan Program Pemberantasan Korupsi ala PKS dalam 1 Tahun



Presiden PKS Anis Matta bicara soal pemberantasan korupsi yang akan dilakukan partainya. PKS ternyata sudah punya program pemberantasan korupsi yang siap dia laksanakan bila partainya berkuasa.

"Kita, kalau agenda pemberantasan korupsi kita, yang penting adalah sistematikanya. Kalau semangatnya kita semua ini sama, tapi sistematikanya yang berbeda itu," jelas Anis di perkampungan nelayan Puruih, Padang, Sumbar, Selasa (25/3/2014).

Menurut Anis, partainya berkomitmen dalam pemberantasan korupsi. Karenanya dia menjamin program ala PKS dalam pemberantasan korupsi itu akan sukses bila dilaksanakan.

"Karena ada orang yang semangatnya ada tetapi tidak punya metode. Nah yang kita bangun di PKS adalah pemberantasan korupsi yang sistematis, insya Allah kalau kita melakukannya sistematis mudah-mudahan bisa selesai dalam setahun," urainya.

Bila PKS berkuasa atau kadernya menjadi Capres atau Cawapres pun Anis menjamin gaya hidup sederhana dan tak akan menggunakan fasilitas negara untuk kepentingan pribadi akan dilakukan.

"Ya otomatislah," tutupnya.






Sumber : Facebook Artati Sansumardi

2 komentar:

  1. lu teriak korupsi. diri lu sendiri bergaya hidup mewah. kasihan pengikut yang tidak tahu sebenarnya.

    BalasHapus
  2. bagaimana bisa dibilang keadilan kalau komentar saja perlu disetujui. andapun memberitakan hanya memilih-milih saja. media ini tidak jauh beda dengan media-media lain yang hanya mengabarkan yang baik untuk kelompoknya dan menjelekan kelompok lain.

    BalasHapus

Post Top Ad

Responsive Ads Here