The Godfather : Kartu As SBY & Century ditangan Antasari Azhar - Bulan Sabit Kembar

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

25 November 2013

The Godfather : Kartu As SBY & Century ditangan Antasari Azhar

Umat Islam Indonesia begitu disibukkan dengan isu yang tak henti-hentinya menerpa, tiap bulan ada saja isu-isu baru yang memang sengaja di set-up oleh media maistream, operasi intelejen, aksi 'showbiz' Densus88 dan aktor media spin doctor yang membuat kita tak jelas betul tentang masalah kita, termasuk kasus pembungkaman mantan Ketua KPK Antasari Azhar.

Nama Antasari Azhar langsung jatuh dan rusak dengan kasus 'palsu' selingkuh dengan caddy 'Rani'. Hal ini makin memudahkan rakyat Indonesia memberikan stigma buruk.

Isu selingkuh atau poligami dipadu dengan konspirasi pembunuhan telah menjadi 'SOP' alias Standard Operation Precedures dan menjadi 'kendaraan taktis' membungkam lawan politik. Di Indonesia jangan coba-coba bermain mata dengan perempuan, modus pemberangusan dengan skandal perempuan akan 'bersemanyam' cukup lama dibenak rakyat, terutama Ibu-ibu Indonesia secara umum.

Umat Islam harus ambil tindakan penyelamatan bangsa yang 'dirampok' secara berjamaah. Inilah musuh nomor wahid rakyat Indonesia saat ini.

Dalam infografik tercatat, korupsi menyita perhatian dan lebih besar masalahnya jika dibandingkan isu Save Egypt, juga lebih besar daripada isu KPK dan Densus 88 yang nyatanya bekerja atas izin penguasa dan menjadi pengalihan isu atau spin doctor apabila ada kasus yang melibatkan penguasa negeri.




Sumber ; Facebook Artati Sansumardi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here