6000 Kader PKS NTB Siap Sukseskan Pemira - Bulan Sabit Kembar

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

28 November 2013

6000 Kader PKS NTB Siap Sukseskan Pemira

Sebanyak 6000 kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Nusa Tenggara Barat (NTB) akan menyalurkan suaranya dalam Pemilihan Raya (Pemira) PKS, Sabtu (29/11/2013) mendatang.

"Pemira PKS NTB akan diikuti oleh sekitar 6.000 orang pengurus dan kader PKS dari tingkat wilayah (propinsi) hingga ranting (desa/kelurahan)," tutur ketua panitia Pemira PKS NTB, Johan Rosihan di Mataram, Selasa (26/11/2013).

Untuk itu, PKS NTB telah membentuk panitia pelaksana Pemira yang diketuai oleh Johan Rosihan, ST, wakil ketua H. Patompo Adnan, Lc, sekretaris Uhibbussa'adi, ST, bendahara Rahmansyah, SE, dan anggota H. Zainudin Sulaiman, Lc.

Dalam beberapa hari ini, panitia Pemira akan bekerja menyiapkan dan mendistribusikan surat suara ke seluruh daerah di NTB. Termasuk mensosialisasikan 22 nama calon presiden dari internal kader PKS. Calon-calon presiden yang ditawarkan tersebut adalah kader yang dianggap layak menjadi capres seperti pengurus pusat PKS, anggota fraksi PKS di DPR RI, menteri dan mantan menteri, gubernur, dan tokoh nasional.

Menariknya, Fahri Hamzah, SE yang merupakan salah satu kader PKS asal NTB, adalah salah satu dari 22 nama nominasi calon Presiden RI tersebut.





Sumber : Facebook Sansumardi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here