Pedagang Pasar Senggol: Mantapki Tawwa Programnya Tamsil-Das'ad - Bulan Sabit Kembar

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

28 Agustus 2013

Pedagang Pasar Senggol: Mantapki Tawwa Programnya Tamsil-Das'ad

Makassar – Bulan Sabit Kembar- Senin sore, Das’ad Latif menghadiri undangan membawakan tausiah halal bi halal bersama pedagang Pasar Senggol di Jalan Cenderawasih (26/8). Usai ceramah, pasangan Tamsil Linrung ini blusukan ke dalam pasar. Pedagang Pasar Senggol berulang kali meneriakkan kata “Nassami” yang merupakan tagline duet tokoh nasional dan akademisi, Tamsil-Das’ad.

“Mantapki tawwa program Makassar Berdayanya Pak Ustad. Sudahma saya daftar,” kata seorang pedagang bernama Nursiah.

Syamsuddin, tokoh masyarakat Kecamatan Mariso optimis bahwa kandidat Pilwali Makassar nomor urut 6 akan mendulang suara terbanyak di daerahnya. “Insya Allah Tamsil-Das’ad akan menang di sini.Mayoritas warga Mariso antusias sekali dengan program Makassar Berdaya, apalagi para pedagang Pasar Senggol,” ungkapnya.

Tak ketinggalan, ibu-ibu majelis taklim Hikmatullah Mattoanging juga menyatakan dukungan mereka. “Bagus sekali programnya ustad. Daripada masyarakat dapat bantuan sembako yang cuma dirasakan 2 sampai 3 hari, lebih bagus kalau dapat bantuan modal yang lama dirasakan manfaatnya,” kata Nur Aisyah, ketua majelis taklim Hikmatullah Mattoanging.

Saat blusukan, dai kondang ini tak lupa mengingatkan para pedagang untuk tetap menjaga sholat. Das’ad pun menyempatkan berbuka puasa di Pasar Senggol.




Sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here