Kontroversi Simbol Metallica Luthfi Hasan Ishaq Dan Jokowi - Bulan Sabit Kembar

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

29 Agustus 2013

Kontroversi Simbol Metallica Luthfi Hasan Ishaq Dan Jokowi


Oleh: Abu Nida
Follow Twitter: @AbuNida2008

Tulisan ini adalah merupakan jawaban dari sebuah foto yang saya upload di media sosial facebook tentang simbol Metalica yang ditunjukkan oleh para tokoh dunia dan juga tokoh Indonesia, yang secara kebetulan tokoh Indonesia tersebut adalah Gubernur DKI Jakarta, Jokowi yang merupakan penggemar berat Group Metallica. Foto tersebut kemudian memunculkan debat panjang diantara para pengguna akun Facebook di karenakan kedapatan mantan Presiden PKS Luthfi Hasan Ishaq ternyata juga menunjukkan simbol Metallica, seperti dimuat dalam situs merdeka.com yaitu pada saat setelah LHI menjalani pemeriksaan oleh KPK terkait dengan kasus suap daging sapi yang sedang membelitnya. Hal tersebut kemudian menjadi kontroversi karena dilakukan oleh seorang mantan Presiden PKS yang notabene Partainya sangat anti terhadap hal-hal yang berbau budaya barat yang mengarah kepada kesesatan.

Ritual Pemujaan Setan (Snippit.blogspot.com)
Sebelum membahas lebih jauh tentang kontroversi tersebut marilah kita bahas terlebih dahulu tentang arti simbol Metallica yang cukup populer di Indonesia ini. Sebagaimana telah diketahui oleh masyarakat dunia simbol yang digunakan oleh Group Rock Metallica adalah simbol tiga jari dengan jari tengah dan jari manis dilipat kedalam, simbol tangan seperti ini digunakan oleh beberapa kelompok orang untuk melakukan pemujaan terhadap Setan.

Formasi tangan seperti itu adalah formasi yang meniru sebuah lambang Setan bernama Baphomet. Baphomet adalah salah satu simbol berupa sosok makhluk berkepala kambing yang digunakan oleh kaum Kaballis untuk memuja Setan. Makhluk ini berkepala kambing bertanduk atau dikenal dengan kambing “Mendes”, lambang kuno untuk setan. Penampilannya melambangkan kekuatan-kekuatan hitam disatukan dengan kemampuan beranak-pinak seperti halnya kambing. Di dahi, diantara dua tanduk dibawah suluh, adalah lambang pentagram. Bagian bawah badannya diselubungi kain hitam melambangkan kerahasiaan. Baphomet digambarkan sebagai makhluk hermaphrodit dengan mempunyai buah dada lambang kewanitaan dan phallus lambang kelaki-lakian. Dua ular melingkar di phallus yang berdiri. Ular juga merupakan simbol dari Setan. Sayap melambangkan kemampuan Lucifer untuk Terbang

Simbol Baphomet Bintang terbalik dan kepala kambing
Kaitannya dengan Group Metallica, Group ini disebut-sebut sebagai pemuja Setan dasar dari klaim ini adalah penggunaan Baphomet sebagai simbol mereka dan tidak hanya itu dalam sebuah lagunya yang berjudul  The Prince ada dua bait lagu yang apabila dibalik mempunyai arti seperti ini "Aku ingin menjual jiwaku. Setan ambil jiwaku". Itulah sedikit gambaran tentang Mettalica dan simbol yang digunakannya.

Luthfi Hasan Ishaq Dan Simbol Metallica.

Foto LHI dengan simbol Metallica di muat dalam situs merdeka.com pada tanggal 19 Maret 2013. Foto ini kemudian ramai diperbincangkan di situs Jejaring Sosial setelah banyak kritikan yang dialamatkan kepada Jokowi ketika Jokowi menghadiri konser Metallica beberapa waktu yang lalu. Kritikan tersebut muncul dikarenakan Jokowi melarang Takbir keliling bahkan mengatakan jika Masyarakat melakukan takbir keliling akan diamankan oleh pihak kepolisian. Hal tersebut tentu membuat sebagian umat Islam dan simpatisan PKS  kecewa dan melampiaskan kekecewaannya dengan mengkritik Sang Gubernur lewat situs jejaring Sosial.

Kritikan tersebut ternyata membuat para Penggemar Jokowi tidak terima dan menyebarkan foto LHI dengan simbol Metallica dengan dibumbui bahasa-bahasa yang provokatif dan menyudutkan PKS.

Pembahasan tentang simbul tiga jari yang dilakukan oleh LHI tentu bukan didasarkan kepada kekagumannya terhadap Group Metallica. Apa yang dilakukan oleh LHI adalah merupakan bentuk loyalitasnya terhadap PKS walaupun dirinya sudah tidak lagi menjabat sebagai Presiden Partai, yang secara kebetulan PKS mendapat nomor urut 3 pada Pemilu 2014 mendatang.  Bagaimanapun dengan keadaan LHI saat ini yang dicitrakan sebagai Koruptor bukanlah menggambarkan moralitasnya, karena hingga kini kasus yang dituduhkan kepadanya juga belum terbukti juga uang 1 M yang mengantarkannya ke Hotel Prodeo juga tidak pernah diterimanya. Apalagi jika LHI dicitrakan sebagai pengikut aliran Pemuja Setan dengan simbol Metallica.

Namun sebagai kritik, alangkah baiknya jika LHI tidak lagi melakukan hal seperti ini dengan meniru para Fans Metallica dengan salam 3 jarinya. Disamping tidak membawa manfaat untuk PKS hal seperti ini akan digunakan oleh orang-orang yang tidak menyukai PKS untuk semakin menyudutkan PKS. Jika harus menunjukkan angka 3 dengan jari, masih ada beberapa cara yang bisa dilakukan tanpa harus meniru apa yang dilakukan oleh Mettalica dan para Fans-nya.

Jokowi Dan Simbol Metallica

Jokowi dan simbol Metallica bukan tanpa history yang melatar belakanginya, Mantan Walikota Solo ini memang sudah ngefans dengan Metallica sejak masih SMA dulu, bahkan beberapa waktu yang lalu Jokowi mendapatkan hadiah bass dari Group yang beberapa hari yang lalu manggung di GBK ini walaupun akhirnya bass tersebut diserahkan kepada KPK karena khawatir di tuduh mendapat gratifikasi.

Mengenai keterkaitan Jokowi dengan group Pemuja Setan tentu hampir tidak pernah difikirkan oleh masyarakat Indonesia, tidak serta merta kegemarannya terhadap Metallica dapat dijadikan tuduhan bahwa dirinya adalah merupakan bagian dari simbol itu. Kegemarannya terhadap Metallica hanya sebatas Fans atau memang ada hiden agenda dari semua itu?

Para kepala Negara dan orang penting dunia dengan simbol Baphomet
Namun satu hal yang harus difahami adalah banyak pemimpin-pemimpin negara di dunia ini sering memperlihatkan simbol ini dihadapan publik. Simbol ini dimiliki oleh sebuah kekuatan besar yang mendominasi aspek-aspek penting didunia ini mulai dari ekonomi, politik, budaya, sosial dan lain sebagainya. Para pemimpin-pemimpin tersebut memperlihatkan simbol ini untuk menarik simpati dari kekuatan tersebut agar memperoleh dukungannya.

Simbol Aneh, tanda, mantra, jimat, dan jabat tangan aneh adalah program untuk mengendalikan pikiran kita (mind Control). Kebanyakan Anak muda saat ini tahu persis apa El Cornuto (Simbol Gaya Tangan Metallica), Gerakan tangan dan menggunakannya dalam gaya hidup mereka karena mereka sedang ditarik ke dalam Satanisme dengan cara yang sangat menggoda melalui contoh yang ditetapkan oleh bintang rock, rocker di dunia.

Henry Makow, Seorang penemu dan Penulis mengatakan bahwa mereka adalah komponen kunci dari konspirasi setan yang sekarang kita hadapi dengan kekuatan maksimum dan jahat.

“Ini konspirasi setan(Lucifer/dajjal),” Makow memperingatkan, “Mereka Berhasil hanya karena orang tidak percaya hal ini, padahal ini  sesuatu yang begitu kolosal dan sungguh mengerikan dan Demi Tuhan,  itu benar-benar ada.” Orang-orang ini tanpa malu-malu mengakui bahwa mereka menggunakan kelemahan kita.

Dunia adalah kontes bagi jiwa kita. Orang-orang yang mendorong pada dunia malam, Narkoba,  Kekerasan, Gank dan seks bebas merupakan ciri-cirinya. Mereka memiliki simbol-simbol Masonik di logo mereka. Para pemain top mengikuti script okultisme dirancang untuk memperbudak tubuh dan jiwa kita. Mereka bergerak secara halus menyebarkan faham liberalisme, sekularisme, pluralisme dan humanisme sebagai kedok belaka.

Ketika Jokowi masih sebagai Pengusaha Meubel tentu simbol tersebut hanya akan diartikan sebagai hal yang lumrah yang biasa dilakukan oleh seorang yang ngefans terhadap sebuah Group musik, namun ketika dirinya adalah seorang Gubernur atau bahkan kepala Negara tentu harus ada yang dipertanyakan. Begitu juga dengan LHI kita berharap hal tersebut hanya merupakan apresiasinya terhadap PKS, partai yang telah membesarkan namanya dan bukan ada rahasia dibalik itu, hanya Allah yang tahu. Husnudzaon, insyaAllah akan lebih membuat hati kita tenang

Wallahu a'lam bishawab







Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here