Demonstran Pro Moursi Sindir Menteri Dalam Negeri Dengan Sponge Bob - Bulan Sabit Kembar

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

10 Agustus 2013

Demonstran Pro Moursi Sindir Menteri Dalam Negeri Dengan Sponge Bob

Siapa yang tidak kenal dengan tokoh kartun yang satu ini, Sponge Bob. Tokoh kartun yang di gambarkan sebagai karyawan setia Tuan Crab dalam restaurant-nya ini sering muncul dalam demo yang digelar oleh para Pendukung Presiden Moursi. Souvenir, baju ataupun mainan dengan tema Sponge Bob banyak dijual dalam demo Pendukung Presiden Moursi.

Tidak tahu apa penyebab begitu populernya Sponge Bob dalam aksi demo mendukung Presiden Moursi ini, mungkin karena serial kartun ini sedang Populer di Mesir yang menyebabkan para pedagang mainan memanfaatkan keramaian dalam demo tersebut.

 Wartawan Al-Jazeera Dorothy Parvaz yang berada di Nasr City, dimana para Demonstran berkumpul untuk menyerukan dikembalikannya Presiden Mohammed Moursi, mengatakan " Sungguh menakjubkan, betapa besar kehadiran Sponge Bob di Rabaa Al-Adawiya, para pedagang menjual balon Sponge Bob, pakaian anak-anak dan lain-lain, bahkan beberapa malam yang lalu seseorang dengan mengenakan kostum Sponge Bob tampil di atas panggung"
 
 Saat ini Sponge Bob kembali populer kaena digunakan oleh para Demonstran untuk mengejek pernyataan Menteri Dalam Negeri dengan mengatakan "secara mental kami diculik"
  

Dalam sebuah grafiti besar Sponge Bob mengatakan "Kami Secara Mental Di Culik"    




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here