Himbauan Anis Matta Kepada Para Kader PKS - Bulan Sabit Kembar

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

16 Juni 2013

Himbauan Anis Matta Kepada Para Kader PKS

Himbauan Anis Matta Kepada Para Kader PKS

Makassar- Bulan Sabit Kembar- "PKS bukanlah partai para malaikat yang tidak akan pernah berbuat salah. Karena itu, lupakan badai yang sudah melanda."

Demikian disampaikan Presiden PKS Anis Matta dalam temu kader di Pekanbaru, Sabtu (15/6/2013). Pertemuan kader PKS ini digelar di stadion Gelanggang Remaja di Jalan Sudirman, Pekanbaru, yang dihadiri lebih dari 5 ribu kader se Riau.

Dalam pertemuan itu, Anis menyebutkan, karena PKS bukanlah partai para malaikat, maka hal yang wajar bila satu di antaranya ada yang berbuat salah.

"Kalau ada seratus orang, lantas satu bermasalah, hal itu jangan merusak yang 99 orang lagi. Tapi justru kita memperbaikinya yang satu itu. Jangan hanya gara-gara satu orang jelek semuanya," kata Anis..

Kader PKS, lanjut Anis, harus tetap menjalankan dakwah dan lebih mendekatkan diri ke masyarakat. Dia yakin selama ini kader PKS sudah berbaur ke masyarakat dan bisa diterima di masyarakat.

"Pun demikian ada masyarakat yang menilai kita kader PKS tidak bergaul dengan yang tidak pakai jilbab. Kita harus bergaul juga yang tidak pakai jilbab, nanti setelah itu kita bina untuk mengenakan jilbab," kata Anis.

Anis juga menyikapi adanya anggapan jika kader PKS selama ini mengeklusifkan diri. PKS dinilai hanya berbaur dengan kelompoknya sendiri. Menanggapi penilaian ini, Anis meminta kader PKS lebih banyak terjun dan bergaul dengan masyarakat dari berbagai latar belakang.

"Saya yakin kader PKS selama ini berbaur, pun demikian mungkin kita harus lebih intens lagi. Silakan saja kader PKS main domino di warung, main catur, sebagaimana aktivitas masyarakat. Lewat itu kita bisa menyampaikan pesan-pesan kebaikan," kata Anis.

"Mari kita bersama bekerja untuk masyarakat, bekerja untuk rakyat. Lebih banyak meluangkan waktu untuk berbaur kepada masyarakat," imbuhnya.

Anis juga menyebut, bahwa PKS tidak hanya untuk milik kadernya sendiri. PKS hadir untuk dicintai dan dimiliki semua masyarakat.

"Partai kita adalah milik semua lapisan masyarakat. Jangan ada lagi kesan dari masyarakat, jika kita bergaul hanya sesama kader PKS," kata Anis.(detik)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here