Nah Loe... Ketua Fraksi Demokrat Ketangkap Lagi Pesta Sabu - Bulan Sabit Kembar

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

24 September 2013

Nah Loe... Ketua Fraksi Demokrat Ketangkap Lagi Pesta Sabu


pesta sabu
Belum hilang dari ingatan kita tentang Calon Legislatif Pekalongan yang nekat jualan sabu demi mendapatkan dukungan pada Pemilihan Calon Legislatif 2014 nanti.
Ini malah Ketua Fraksi Partai Demokrat sekaligus Ketua Komisi III DPRD Kabupaten Kutai Kartanegara, Propinsi Kalimantan Timur tertangkap polisi setelah kedapatan mengonsumsi narkoba jenis sabu di rumah kontrakannya Jalan Teratai, Kelurahan Panji, Tenggarong, Jumat malam (20/9/2013).
Aji Dendi ditangkap saat bersama teman dekat nya berinisial MY yang juga ikut mengonsumsi barang haram tersebut.
Dari penangkapan itu
polisi berhasil mengamankan sabu seberat 0,5 gram yang dibagi dalam dua paket kecil.  satu paket diketemukan di dalam sebuah kotak warna biru  di dalam laci kerja, lengkap dengan pipetnya, Satu paket lainnya ditemukan di dalam kamar bagian depan, tepatnya di bawah ranjang milik Dendy.  Menurut keterangan Kepala Kepolisian Resor Kukar AKBP Abdul Karim, saat ini kedua tersangka  sudah diamankan di Mapolres Kukar untuk kepentingan penyidikan.
“Selama dua hari terakhir ini Dendy tidak kooperatif dan baru mau dimintai keterangan pada Minggu sore kemarin dan didampingi kuasa hukumnya, Parlindungan Pasaribu SH. Kami terus mengejar pemasok sabu terhadap Aji Dendy, yang berinisial MD,” jelasnya menutup wawancara.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here