Nah Loe... Kemendag Pasang Iklan Pakai Uang Negara, Padahal Ikut Konvensi Partai Demokrat - Bulan Sabit Kembar

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

24 September 2013

Nah Loe... Kemendag Pasang Iklan Pakai Uang Negara, Padahal Ikut Konvensi Partai Demokrat

ray rangkuti 
Lingkar Madani Indonesia (LIMA) resmi melaporkan Gita Wirjawan ke Komite Konvensi Calon Presiden dari Partai Demokrat. Menteri Perdagangan itu diduga menggunakan fasilitas negara untuk kampanye. “Iklan Gita muncul naik dalam bentuk baliho, iklan di koran dan juga di jok penumpang kereta api,” ujar Koordinator LIMA, Ray Rangkuti di kantor Komite Konvensi Partai Demokrat, Wisma Kodel, Jakarta, Senin (23/9/2013).
Ray menjelaskan iklan Gita tidak dipermasalahkan jika dia tidak mengikuti konvensi. Namun dia menyesalkan, Gita mengiklankan dirinya sebagai Menteri Perdagangan setelah ditetapkan sebagai peserta konvensi.
“Menterinya beriklan tak ada masalah. Nah yang jadi konsen, iklan ini setelah kita cek, rata-rata keluar per September. Dan kita ingat bahwa peserta konvensi ditetapkan pada akhir bulan Agustus,” paparnya.
Atas dasar itulah, Ray melaporkan dugaan alokasi anggaran iklan Kemendag untuk kampanye Gita ke panitia konvensi. “Karena kita menduga Gita mengunakan fasilitas negara dalam memperkenalkan dirinya ke masyarakat,” terangnya.
Dalam kesempatan tersebut, Ray menyerahkan beberapa barang bukti iklan layanan Kementerian Perdagangan (Kemendag) yang memunculkan wajah Gita Wirjawan kepada Komite Konvensi.
“Diantaranya berupa foto baliho iklan Kemendag di kawasan Ciputat dan foto iklan Kemendag di jok penumpang kereta jurusan Jakarta-Yogyakarta. Di samping itu juga berupa iklan di sebuah media cetak,” paparnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here