Video Ini Membuktikan Bukan Politisi PKS yang Teriaki Ahok "Anjing" - Bulan Sabit Kembar

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

6 Maret 2015

Video Ini Membuktikan Bukan Politisi PKS yang Teriaki Ahok "Anjing"



Fitnah kembali mendera politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS), kali ini fitnah diarahkan kepada anggota DPRD DKI Jakarta dari PKS Tubagus Arief. Tubagus Arief dituduh mengucapkan kata "Anjing" saat acara Proses mediasi antara pemprov DKI dan DPRD DKI Jakarta, Kamis (5/3/2015).

Media online yang mengatasnamakan Islam, islamtoleran.com dalam rilis beritanya jum'at 6 Maret 2015 memberitakan : "Politisi PKS Ini Teriaki Ahok ‘Cina Anjing’ Ketika Mediasi Pemprov DKI & DPRD

Menyikapi fitnah yang diarahkan kepada dirinya, Tubagus Arief langsung membantahnya dan menegaskan bahwa bukan dirinya yang mengatakan kata "anjing".

"Di pagi ini kita dikagetkan dg tuduhan yang keji & fitnah. Alhamdulillah lisan ini masih terjaga & tidak mengucapkan spt hal yang dituduhkan. " tulis Tubagus Arief melalui akun twitternya @Tubagus_Arif, Jum'at (6/3/2015).

Senada dengan Tubagus Arief, akun youtube bernama "Jawara kebenaran" mengunggah sebuah video dengan judul "Mengungkap kebenaran Tubagus", kamis (5/3/2015). Dalam video berdurasi 0:59 menit tersebut sangat jelas bahwa suara "anjing" bukan berasal dari Tubagus Arief.(Islamedia)

Untuk lebih jelasnya bisa mengunjungi link youtube berikut:




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here