Caleg Gagal Nasdem Ini Ngacir Saat Ditanya HP Nokia E90 Yang Untuk Foto Abraham Samad di Hotel - Bulan Sabit Kembar

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

6 Februari 2015

Caleg Gagal Nasdem Ini Ngacir Saat Ditanya HP Nokia E90 Yang Untuk Foto Abraham Samad di Hotel

Caleg gagal NasDem Zainal Tahir diam seribu bahasa saat ditanya salah satunya tentang Nokia E90, ponsel yang dipakainya untuk mengambil foto mesra Abraham Samad dengan Feriyani Lim. Apakah Zainal berbohong atas pengakuannya itu?

Aksi diam Zainal itu dilakukannya sejak meninggalkan rapat dengar pendapat dengan Komisi III di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Rabu (4/2/2015).

Beberapa pertanyaan yang diajukan wartawan seperti 'Bapak ditunggangi seseorang', 'Pak kok nggak mau jawab, ketahuan bohongnya ya?' dan 'Bapak kok diam saja', dimentahkan oleh Zainal.

Zainal keluar dari DPR dikawal ketat 5 Pamdal DPR hingga dia masuk mobil Toyota Camry hitam dengan nopol B 8196 KE.


Dalam jumpa pers di Restoran Pulau Dua, Senayan, Jakarta, Zainal mengaku mengambil foto tersebut di Hotel Clarion pada 3 atau 4 Februari 2007.

Penelusuran detikcom, pada 3 atau 4 Februari, Nokia belum menjual seri E90. Handphone berjenis communicator itu baru dirilis pada 11 Februari 2007 di Barcelona, Spanyol. Itu pun hanya dirilis, belum dijual di belahan dunia manapun.

Ponsel yang pada tahun 2007 masuk golongan premium itu baru dijual resmi di Indonesia pada bulan Juni 2007. Zainal mengaku, ponselnya kini sudah hilang pada tahun 2012 lalu di Senayan City, Jakarta.





Sumber : detik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here