Hantam Samad, Hendropriyono Beberkan Sepak Terjang Ketua KPK dalam Pilpres, Hari Ini - Bulan Sabit Kembar

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

23 Januari 2015

Hantam Samad, Hendropriyono Beberkan Sepak Terjang Ketua KPK dalam Pilpres, Hari Ini


Ini nampaknya yang pernah disebut mantan Kepala Badan Intelijen Negara (BIN) AM Hendropriyono siap fight untuk Presiden Joko Widodo. Rencananya, hari ini, penasihat Timses Jokowi ini akan mulai babak baru "pertempuran" dengan Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Abraham Samad. Saling tembak ini terjadi menyusul penetapan Komjen Pol Budi Gunawan, calon Kapolri yang diajukan Jokowi dijasikan tersangka oleh KPK.

Bersama Sekjen PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto, Hendropriyono akan menggelar jumpa pers di bekas Posko Pemenangan Jokowi dalam Pilpres di Jalan Cemara No. 19 Jakarta Pusat, Hendro dan Hasto akan memberikan testimoni sepak terjang Abraham Samad dalam Pilpres 2014.

Hampir bisa dipastikan, jumpa pers ini terkait dengan tulisan di sebuah jurnal warga dengan judul "Rumah Kaca Abraham Samad." Dalam tulisan ini disebutkan bahwa Abraham menggunakan jabatan Ketua KPK untuk menjadi alat lobi politik. Abraham disebutkan mau juga menjadi Cawapres bagi Jokowi.

Sawito Kartowibowo, nama penulis itu menyebutkan bahwa ada ada enam kali pertemuan antara Abraham Samad dengan elit PDI Perjuangan. Salah satu pertemuan itu dilakukan di sebuah apartemen di depan Pacific Place yang berlokasi di Sudirman Central Business.

Siang ini, dalam agenda jumpa pers tersebut, juga disebutkan akan membawa jurnalis ke sebuah apartemen, yang merupakan lokasi terkait dengan testimoni.






Sumber : fastnews


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here