EKS KORUPTOR itu TERBANG dg PESAWAT KEPRESIDENAN - Bulan Sabit Kembar

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

28 Desember 2014

EKS KORUPTOR itu TERBANG dg PESAWAT KEPRESIDENAN

harusnya #dibaca | jokowi memiliki hubungan dengan sang koruptor yang diajak dalam pesawat kepresidenan | makanya diajak

m.jpnn.com : Jokowi ngajak eks koruptor kotak suara ke pesawat kepresidenan m.jpnn.com/news.php?id=27… #jpnn  lewat @jpnncom

dan harusnya #publik baca | terang benderang | jokowi didukung koruptor kotak suara | bahkan sampai menjadi relawan | #terkait

#sulitdibatah | kemarin NTT diberikan kepada james riyadi | semua juga diam kaga ada yg bicara | jongos pemodal | #bego

kalo gw | kalo presiden bisa akrab eks koruptor kotak suara | gw pasti curiga | maren loe bisa tauk dong 'permainan' kotak suara gimana

#bacanya | kalo gw owi | gw pasti pake kemampuan otak sihol | ngadain kotak suara ganda gimana caranya bro | lu kan relawan gw juga

otak kmampuan sihol manulang | koruptor pngadaan | #catat pngadaan | dtambh sihol jadi anggota tim transisi | ada bakti sihol apa ma jokowi?

pantas dong gw tanya | apa yang lu beri, nanti baru gw kasih | itu kan teori kepentingan | sihol beri apa | selain jadi relawan jokowi

kalo kaga ada yang di beri sihol | kasihan banget dong nasib si @fadjroel | apa lagi yg kurang diberi dari fajroel ke jokowi | #relawanmati

@Fadjroel sama kok dengan sihol | #relawanmati | tapi mengapa beda penerimaan | sihol dapat banyak | fajroel dapat angin

berarti ada yang diberi sihol manulang kepada jokowi | sampai bisa di ajak naik pesawat kepresidenan | #logikanya

baru ngetwit begini aja | gw dibilang kaga move on | sekarang tinggal nunggu dicap PKS aja nieh | logika #ngehek jokowiah

yang jelas terang benderang | presiden nya bawa eks koruptor pengadaan kotak suara kepesawat kepresiden | #bodmamat kaga dipikir

iya deh gw ikuti maunya otak lu smua | jokowi kaga salah, ngjak eks koruptor pngadaan kotak suara kpesawat RI 1 | jokowi slalu bener | #udah

dan jokowi juga kaga salah beri remisi kepada 49 koruptor | jokowi selalu bener | beneran bohongnya | jokowi dan koruptor ada apa?

ada yang tau, gara gara remisi kpd koruptor, dua koruptor bisa langsung bebas | jokowi dukung koruptor | tenang nanti ta kasih remisi lagi

jokowi dukung koruptor, KPK bingung via @inilahdotcom ini.la/2165680

tenang, besok pesawat RI 1 bisa buat antar jemput koruptor pas keluar LP | ayo dukung

jangankan sihol manulang | besok james riyadi ataupun TW bisa naik kok di pesawat RI1 | rakyatnya? | suruh naik getek saja lae

 #MT @emthorif 28/Dec/2014 05:05:27 AM UTC


ini bukan Air Asia pic.twitter.com/wdYjDVg9YZ







by : @bangdw




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here