Semakin Berani, Kristenisasi Terbuka Terjadi di Jalanan Makasar Sulawesi - Bulan Sabit Kembar

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

22 November 2014

Semakin Berani, Kristenisasi Terbuka Terjadi di Jalanan Makasar Sulawesi


Terbongkarnya kristenisasi terselubung Car Free Day Jakarta tak membuat para penganut kristen menghentikan aktivitasnya. Kini muncul gerakan kristenisasi serupa di Makasar Sulawesi Selatan. Modus yang dilakukan para misionaris kristen ini dengn membagikan buku kecil di pinggir jalanan Makasar (21/11/2014), aksi ini dipergoki oleh salah satu member Group Facebook Facebook Soppeng Community.

"Tadi sekitar Jalan Rappocini dekat Pertamina" ungkap akun Facebook Tujuh Sembilan. Akun Facebook lain Fabio K'pelo membenarkan hal ini, "pasti yang membagikan cewek? Saya juga pernah". Ungkap si Tujuh Sembilan " iya, cewe, berwajah keturunan China". Perempuan ini membagikan setiap pengendara yang lewat, baik sepeda motor maupun mobil.

Kejadian ini tidak sempat diabadikan dengan video karena lalu lintas yang padat. Namun di pengunggah tersebut sempat menanyakan maksudnya membagikan buku berbau kristen ini, dimana jalur Rappocini adalah jalur umum yang orang Islam bisa juga lewat ,namun perempuan yang  membagikan brosur yang diprediksi keturunan Tionghoa ini menjawab, kami hanya membagikan kepada yang mau saja, tidak ada misi agama, akunya.

Rappocini adalah salah satu Kecamatan di Kota Makassar, sekaligus nama jalan. Lokasi pembagian buku berbau kristen yang dimaksud dekat dengan Pertamina dan tidak jauh lagi dari Jalan A.P Pettarani yang merupakan jalan protokol Sulwesi Selatan.  Di sekitar tersebut juga berdiri sebuah Masjid besar H.M Asyik.

Tahun 2013 lalu Makassar juga pernah dihebohkan dengan Acara Penyembuhan Massal sasaran Muslim berbau kristenisasi dengan menghadirkan Pendeta asal Amerika, namun digagalkan oleh Ormas Islam dan MUI Makassar yang tanggap waktu itu.

Berikut majalah kristen yang dibagikan:







sumber : islamedia


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here