“INTERNAL KPK KISRUH TANGKAP ABRAHAM SAMAD & BAMBANG WIDJAJANTO” - Bulan Sabit Kembar

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

28 November 2014

“INTERNAL KPK KISRUH TANGKAP ABRAHAM SAMAD & BAMBANG WIDJAJANTO”



1. Mari kita saksikan kisruh di internal KPK_RI, kebusukan pasti tercium. Kebusukan pasti membawa petaka. |TobatlahSamad

2. Kata orang saya penyebar berita hoax.. silahkan baca politik.rmol.co/read/2014/11/2…

3. Bahwa Samad selalu bernegosiasi dgn kekuasaan bukan hoax politik.rmol.co/read/2014/11/2…

4. Bahwa penegakan hukum tak berarti idealis dan jauh dari kekuasaan politik.rmol.co/read/2014/11/2…

5. Bahwa Samad memimpin dgn opini utk menyamarkan kejahatan hukumnya politik.rmol.co/read/2014/11/2…

6. Bahwa Samad lbh mementingkan kekuasaan dgn segala cara benar atau melanggar hukum politik.rmol.co/read/2014/11/2…

7. Bahwa Samad membesar2kan kasus kecil utk menutup2i kasus yg lebih besar politik.rmol.co/read/2014/11/2…

8. Buat apa saya menyebar kabar hoax kalau faktanya memang sprt itu? politik.rmol.co/read/2014/11/2…

9. Buat apa saya bahas yg kabarnya hanya datang dari satpam parkir? politik.rmol.co/read/2014/11/2…

10. Yg kami bahas adalah kabar yg kami terima dari sumber A1. politik.rmol.co/read/2014/11/2…

11. Siapa yg mampu menginvestigasi kejahatan pimpinan2 KPK_RI kalau mrk sdh dilindungi opini bahwa mrk maha benar? Padahal koplak, busuk.

12. 2 Minggu yg lalu seluruh awak media yg bertugas di KPK_RI dikumpulkan, mencari tahu siapa pemilik akun ini. Saya termasuk yg ikut didalam.

13. Intinya mereka minta agar awak media utk tdk memberitakan keburukan KPK_RI kalau masih ingin mendapatkan "pelayanan".

14. Kami hanya tertawa dlm hati, kalian bisa bayar pimpinan saya di media. Tp tdk kepada kami.

15. Beberapa kawan di KPK_RI diminta dan ditugasi utk mencari tau siapa saya. hahahaha

16. Meski pun identitas kami ditemukan, ttp saja mereka tdk akan dapat membayar saya utk berlaku busuk. Hukum hrs ditegakkan dgn benar.

17. Hukum tdk boleh ditegakkan dgn rekayasa atau berdasarkan pesanan dan titipan, seperti yg dilakukan pimpinan2 KPK_RI selama ini.

18. Saya berjuang utk lembaga yg saya cintai dan saya harapkan dpt menegakkan hukum dgn benar. Lembaga itu adalah KPK_RI.

19. Jadi KPK yg di pimpin samad saat ini tak ubahnya Iblis semua isinya…..tangkap Samad dan Bambang..!! | SAMADTOBAT”



@MERAH PUTIH

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here