Di Solo, Prabowo Rasakan Aura Kemenangan - Bulan Sabit Kembar

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

30 Mei 2014

Di Solo, Prabowo Rasakan Aura Kemenangan


Jokowi vs Prabowo kian panas menjelang Pilpres 2014 nanti. Prabowo hari ini, Kamis (29/5/2014), ke kampung halaman Jokowi, Solo. Berbicara kepada ribuan kader, Prabowo capres Gerindra ini merasakan aura kemenengan.

Calon Presiden dari Partai Gerindra, Prabowo Subianto mengaku merasakan aura kemenangan di Jawa Tengah. Menurut dia, kader pemenangan Prabowo-Hatta di Jawa Tengah mayoritas berasal dari kaum petani, yang merupakan rakyat kecil sebenarnya.

”Di sini [Jawa Tengah] saya merasakan aura kemenangan. Saya berjabat tangan dengan ratusan kader dengan tangan keras. Merekalah kader yang berasal dari petani, rakyat sebenarnya. Saya bisa merasakan aura kemenangan,” kata Prabowo, dalam Deklarasi Tim Pemenangan Prabowo-Hatta Provinsi Jawa Tengah, di Hotel Sunan Solo, Kamis (29/5).

Dalam deklarasi tersebut Prabowo juga menyebut tengah menyusun program pemenangan dan program pemerintahan di saat yang bersamaan. Menurut dia, penyusunan program pemenangan penting, namun harus diimbangi dengan menyusun tim pemerintahan yang kuat.

“Indonesia butuh pemimpin yang tangguh, tidak hanya presiden dan wakil presiden-nya saja, namun juga tim pemerintah-nya. Tim saya, koalisi merah putih selalu berembug, how to win sekaligus how to govern,” kata dia.

Prabowo mengatakan Koalisi Merah Putih yang merupakan gabungan dari para tokoh partai politik di tanah air merupakan putra putri terbaik bangsa.

“Saya percaya dengan tim saya, merekalah yang akan bersama saya memimpin negara ini. Mereka handal, professional, bersih dan jujur. Akan sangat berdosa jika berdiri di depan rakyat, kalau hanya umbar janji dan tidak siap menjalankan harapan rakyat,” ungkap dia.





Sumber : PKS PIYUNGAN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here