Kode Pengamanan Kasus Century Mulai Terbongkar - Bulan Sabit Kembar

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

28 Maret 2014

Kode Pengamanan Kasus Century Mulai Terbongkar


Wakil Sekretaris Jenderal Partai Keadilan Sejehtera (PKS) Fahri Hamzah meyakini apa yang disampaikan oleh Anas Urbaningrum soal uang yang diberikan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

Dia yakin pernyataan Anas soal adanya keterlibatan SBY dalam kasus Bank Century sesuai dengan fakta yang ada. Sebab saat Anas menjabat Ketua Fraksi Partai Demokrat memang ada perintah khusus dari SBY yang ditunjukkan Anas kepada beberapa anggota koalisi.

"Saya yang melihat Anas itu menjalankan mandat khusus mengamankan SBY di Century. Ada kodenya itu, kodenya amankan pak lurah. Saya kan ada di koalisi. Kalau Anas
Click Here

tahu banyak itu masuk akal," ujar Fahri di Gedung DPR, Senayan, Selasa (25/3/2014).

Menurutnya, bola panas kasus Century saat ini berada di tangan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Namun KPK seakan termakan pola kerjanya sendiri sehingga tidak berani menindak lanjuti pernyataan Anas soal SBY.

Fahri mengatakan kebiasaan yang sering dilakukan KPK adalah memanggil orang yang disebut oleh tersangka kasus korupsi. Hal ini yang menjadi bumerang bagi KPK dalam kasus Anas dan Century.

"Kalau KPK mengabaikan keterangan Anas dalam kasus Century itu tidak benar. Anas cerita bertemu dengan Boediono bahas soal pengamanan. Walau bagaimana pun dia (Anas) bekas ketua partai," katanya.





Sumber : Facebook Artati Sansumardi




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here