Anis Matta: Jangan Menjelekkan dan Mengejek Lawan Politik - Bulan Sabit Kembar

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

19 Maret 2014

Anis Matta: Jangan Menjelekkan dan Mengejek Lawan Politik


Presiden PKS, Anis Matta dalam bedah buku karya dirinya ‘Gelombang Ketiga Indonesia’ yang diselenggarakan Gen AMPM Jawa Barat di Bandung, Rabu (12/3/2014) mengingatkan kadernya dan juga masyarakat Indonesia agar tidak menjelekkan pihak yang dianggap lawan politiiknya.

“Dalam sejarah Indonesia, para dai luar biasa hingga mengubah bangsa yang tadinya Hindhu-Budha menjadi Islam, padahal mereka tanpa otoritas. Tugas kita sekarang lebih mudah. Para nabi pun seperti itu, melakukan perubahan dengan risalah. Kekuyatan idelah yang bisa menciptakan follower. Tugas kitau bukan menciptakan voters (pemilih), tapi menciptakan followers (pengikut),” kata Anis Matta.

Menurutnya, dengan kekuatan ide yang baik inilah yang harus diperjuangkan. Anis Matta menyesalkan jika ada pihak  yang malah menjelekkan pihak lain, lawan politiknya daripada bertarung dengan ide-ide besar. “Jangan mengejek, merendahkan dan menjelekkan mereka. Kita tidak lebih unggul dengan menjelekkan mereka!” kata Anis Matta kepada Alhikmah.

Menurutnya. Dengan menjelaskan dengan cara yang baik, akan ada perubahan ke arah yang lebih baik, yang disebut Anis Matta sebagai Generasi Indonesia Gelombang Ketiga. “Saya namakan Gelombang Ketiga Indonesia ini, Indonesia masa depan yang orang-orangnya soleh, pintar, dan makmur,” pungkasnya.





Sumber : Facebook Artati Sansumardi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here