Anis Matta 'Dikawal' Tiga Putranya Saat Kampanye PKS di Balikpapan - Bulan Sabit Kembar

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

28 Maret 2014

Anis Matta 'Dikawal' Tiga Putranya Saat Kampanye PKS di Balikpapan


Presiden PKS Anis Matta menjadi juru kampanye partainya di Balikpapan, Kalimantan Timur. Pada kegiatan kampanye ini, Anis 'dikawal' tiga putranya.

Tiga putra Anis yang ikut ayahnya berkampanye adalah Hazem (16), Roid (14) dan Aiman(16). Ketiganya merupakan anak-anak Anis dari istri pertamanya. Nama terakhir sudah mengikuti Anis sejak kampanye di Padang, sedangkan Hazem dan Roid baru bergabung di Balikpapan.

Hazem mengatakan dia sudah meminta izin sekolahnya untuk ikut Abinya, panggilannya untuk Anis.

"Udah izin ke sekolah ikut Abi. Ya ikut aja, pengen lihat (kampanye-red) seperti apa," kata Hazem di Taman Bekapai, Balikpapan, Kaltim, Kamis (27/3/2014) malam.

Anis dan ketiga anaknya malam itu bersantai di Taman Bekapai. Mereka berinteraksi dengan warga sekitar yang ada di taman itu. Eks Wakil Ketua DPR ini juga sempat menjajal penganan yang dijajakan pedagang di pinggir jalan,seperti jagung bakar dan pisang capit.

Hazem mengatakan ayahnya sering mengajak diskusi anak-anaknya perihal politik. Dia mengaku cukup tertarik dengan materi diskusi politik.

"Belajar aja," ujarnya.

"Atau bikin partai lain, hehehe," imbuhnyaa berkelakar.

PKS akan menggelar kampanye akbar di Balikpapan, Jumat (28/3) hari ini. Seperti biasa, ribuan simpatisan direncanakan akan 'memutihkan' kampanye yang digelar di BSCC Dome, Balikpapan itu.





Sumber : Facebook Artati Sansumardi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here